Siap-siap, Pre Order Oppo F7 di Indonesia Segera Dibuka!





Berita Akurat - Kabar gembira bagi para fans setia vendor Oppo,hal ini di karenakan pabrikan asal Tiongkok tersebut bakal menggelar acara Pre-order ponsl terbaru mereka yakni Oppo F7 mulai pekan depan.

Saat ini,pihak Oppo Indonesia sedang mempersiapkan skema seperti apa pemesanan smartphone Oppo F7 yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan pada bagian kamera depannya.

''Jika sesuai rencana,minggu depan kami sudah mulai pre-order apakah melalui jaringan offline atau partner e-commerce,''kata Alinna Wenxin selaku Marketing Director Oppo Indonesia.



Alinna menambahkan,jika antuasisme dari para penggemar terhadap perangkat Oppo F7 miliknya itu cukup tinggi dipasaran dan bahkan ada beberapa langsung mendatangi Oppo Store.

''Bahkan di beberapa kota ada konsumen yang langsung datang ke toko atau OPPO Store kami dan menyatan ingin pre-order,padahal kita belum menentukan aturan mainnya,''tambah Alinna.

Smartphone Oppo F7 ini hadir dengan membawa spesifikasi rasio laya 18:9 full Screen,dengan begini maka bagian depan ponsel ini telah menghadirkan layar penuh dengan nocth sreen tipis dibagian atas.

Di Indonesia sendiri,ponsel android ini bakalan hadir dengan dua varian warna,yakni Moonlight Silver dan Solar Red yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal 64 GB.Sementara untuk varian memori internal 128 GB akan hadir dengan satu varian warna saja yakni Diamond Black.

Oppo F7 ini menjadi smartphone pertama mereka yang menggunakan kamera selfie berukuran 25 MP lengkap dengan fitur AI yang telah diperbarui dan ditingkatkan kemampuan didalamnya.



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment