Garut Terendam Banjir

www.cmdpoker.com

Berita Akurat - Banjir merendam sejumlah kecamatan di Kanupaten Garut, Jawa Barat, Akibatnya lalu lintasa di kawasan menuju pun dialihkan melalui Cipanas.

Kawasan yang terendam banjir yakni sebagian Kecamatan Tarogong Kaler dan Tsrogong Kidul. Sementara itu jalan yang tergenang banjir antara lain jalan Raya Otista, Jalan Rancabango dan sebagian Jalan suherman. Polisi mengalihka arus kendaraan dari arah pusat perkotaan Garut mentju Bandung ke Jalan Cipanas.

''Untuk pengalihan arus dari arah Simpang Lima yang mengarah Tarogong dialihkan ke Jalan Pembangunan. Dari arah Jalan Sudirman yang mengarah ke Tarogong dialikan melewati Jalan Suherman serta jalan Proklamasi,'' ujar KBO Lantas Polres Garut Iptu Tejo Reno kepda detikcom di Jalan Otista, Sabtu (7/4/2018).

Tejo mengatakan, pengalihan arus dilakukan hingga genanagan banjir surut. Diperkirakan genangan air akan menyurut dua samapi tiga jan ke depat.
''Untuk dari arah Bandung sendiri kita arahkan ke jalan Baru Gobing menuju Banyuresmi dan masuk ke pusat kota,'' ungkapnya.

Tejo menyebut Polres Garut menambah personel yang berjaga di jalan. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tabrakan yang diakibatkan para pengendara yang nekat melwan arus agar motornya tak kebanjiran.

''Sementara ini anggota polsek dan Satlantas Polres Garut berjaga di tempat genangan air dan memantau dampaknya,''ujar Tejo
Banjir tersebut disebabkan oleh curah huajn yang cukup tinggi sajak sore tadi. Air dari sungai dan got meluap dan menggenangi jalan. Ketinggian air diperkirakian sekitar 50 centimeter. Hingga saat ini, belum ada laporan resmi dampak dari banjir tersebut.

Jaga (60), seorang warga jalan Raya Otista mengatakan banjir mulai terjadi sejak  pukul 18.30 WIB.'' Tadi kan sore hujan gede, terus kira-kira sebelum isya banjir. Air naik ke jaln,'' kataJaja kepada detikcom di Jalan Raya otista.

Sejumlah pengendara motor terlah nekat menerobos grnangan. Akibatnya tak sedikit kendaraan yang mogok.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com



www.cmdpoker.com







Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment