Bupati Aceh Utara Ditangkap Karena kasus Sabu-sabu

www.cmdpoker.com

Poker88 - Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, dilaporkan telah mencopot Kepala Dinas perindustrian dan perdagangan, Aceh Utara,F,yang ditangkap saat mengisap sabu-sabu bersama temannyaM,beberapa hari lalu.

 Bahkan, pria yang  akrab disapa Cek Mad itu telah menujuk fadli, sekretasi dinas itu menjadi pejabat pelaksana Harian Kepala Dinas perindustrin dan perdagangan Aceh Utara.

''Benar, sudah ditunjuk Plh (pelaksana harian) kepala dinas. Tentu, tidak boleh kosong posisi pimpinan di satu lembaga pemerintah. Itu  salah satu sanksi dari Bupati, apalagi tang kita tau, yang bersangkutan sudah ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan,''sebut Kepala Humas pemerintah Aceh Utara, Teuku Nadirsyah, Sabtu (21/4/2018).

Dia menyebutkan, untuk melantik kepala dinas baru , sambung Teuku Nadirsyah, harus melalui mekanisme seleksi calon pejabat jabatan tinggi pratama. Sehingga, untuk sementara dinas itu dipimpin pelaksana harian saja, sebelum ada kepala dinas definitif.

''Sikap itu menujukan bupati dan wakil bupati berkomitmen untuk memberantas narkoba. Apalagi di tahun lalu Bupati sudah mencanangkan gerakan bernama melawan peredaran narkoba,''pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, F bersama temanya M ditangkap oleh tim Polres Lhokseumawe di sebuah rumah di Desa Uteun Bayi, Kecamatan Banda Sakit, Kota Lhokseumawe, saat mengonsumsi sabu-sabu. Mereka ditahan di Mapolres Lhokseumawe.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com


www.cmdpoker.com







 
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment