Polisi Buru Pemanah Misterius di Sumbawa



Poker88 - Aparat Polres Sumbawa tengah memburu pelaku pemanahan misterius terhadap sejumlah warga di Kabupaten Sumbawa,Nusa Tenggara Barat.Sebagian pelaku sudah diketahui identitasnya.

Hingga saat ini,Minggu 29 April 2018,menurut Kasat  Reskrim Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi Zaky Maghfur,Korban pemanahan menjadi empat orang.Hal itu sesuai laporan dari empat orang korban yang diterima Polres Sumbawa.Awalnya,kepolisian sempat kesulitan untuk menyelidiki kasus ini karena para korban enggan melapor ke polisi.

Untuk mengantisipasi bertambahnya korban,polisi melakukan pengamanan dan patroli di Kota  Sumbawa Besar.Serta melakukan razia senjata tajam.

Salah satu korban,Yandi Juliansyah (15) telah menjalani operasi untuk mengangkat anak panah yang menancap di lehernya.Operasi dilakukan tim dokter RSUD Sumbawa Besar.

Keluarga dan rekan korban ikut menunggu proses operasi tersebut.Operasi belangsung selama 2 jam.Dokter berhasil mengangkat anak panah sepanjang 20 cm yang tertancap di leher kiri korban.Anak panah tersebut dimodifikasi khusus dengan pengait,sehingga dokter cukup sulit melepaskanya.

yandi merupakan korban ke empat pemanah misterius.Korban terkena panah saat duduk bersama temannya,di depan indekos teman sekolahnya,dikawasan Sernu,Kelurahan Lempeh,Sumbawa Besar dua hari lalu.


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpo
ker.com


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment