Toko Terbakar, Pasutri di Probolinggo Ini Tewas Terpanggang



Poker88 - Pasangan suami istri (Pasutri) yang juga pemilik toko perancangan sekaligus rumah di Probolinggo ,tewas terpanggang.Keduanya tewas saat toko yang ada di Jalan Sutami Kelurahan Kedung Galeng,Kecamatan Wonoasih ludes terbakar.

Jasad pasutri bernama Sueb(40) dan Ertin(39) itu ditemukan berdampingan sekitar pukul 04.30 WIB,Sabtu (12/5/2018).

Seorang warga ,Ahmad (30) mengaku mengetahui api membesar di rumah tersebut saat salat subuh.''Warga memadamkan api secara manual awalnya,lalu menghubungi PMK,30 menit kemudian api berhasil padam,''kata Ahmad di lokasi.

Sementara Kapolres Wonoasih Polres Probolinggo Kota,Kompol Sukatno membenarkan setelah petugas PMK datang dan melakukan pemadaman,api langsung padam.



''Setelah api padam,petugas menemukan dua jenazah berdekatan didalam kamar.Dalam kebakaran itu,seorang anaknya yang tidur di kamar belakang selamat,meski mengalami luka bakar,''jelas Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan anak korban bernama Fardan (14) berhasil menyelamatkan diri dari pintu belakang toko.''Dia mengalami luka bakar di bagian tubuhnya,''ujar Sukatno.

Untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran,polisi memasang polisi line.''Belum bisa di pastikan penyebab utamanya,namun dugaan sementara disebabkan karena percikan api dan menjalar ke bensin eceran yang dijual dan elpiji,sehingga apai dengan cepat menjalar,''tegas Sukatno.

Dari pantauan kami,warga berjubel ingin melihat dari dekat puing-puing toko peracangan sekaligus dijadikan rumah tinggal.


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment