Kakak-Beradik Ini Dijuluki 'Anak Hantu

www.cmdpoker.com]

Poker88 - Ashfaq khan, kakak beradik asal Desa Madhya predesh dijuluki ' Anak Hantu' karena mengidap penyakit genetik langka.

Akibat kondisi tersebut, anak laki-laki yang masing-masing bewrusia 11 dan 8 tahun tersebut memiliki gigi runcing, dan rambut tipis yang tampak membuat mereka sedikit berbeda dibanding anak-anak kebanyakan.

Kedua bocah itu diperlakukan seperti anak buangan karena penduduk gagal memahami kondisi mereka sebagai hypohidrotic ectodermal dysplasia (HED), yang mengurangi kemampuan berkeringat, dan meyebabkan gigi yang hilang dan rambuat yang menipis.

Penyakit ini mebuat Ashfaq dan Mustaq memiliki empat gigi runcing, rambut tipis, hidung berwana abu-abu yang pipih, kulit lebih gelap, dan pecah-pecah.

Dengan penampilan mereka ini, Ashfaq dan Mustaq mendapatkan penindasan di sekolah. Bagaimana pun, teman-teman mereka telah menghalangi keinginan mereka untuk melanjukan belajar.

Terutama ketika teman-teman sekelas milai mengejek mereka seperti hantu. "'Anak dan kakaku dianggap hantu di sekolah. Teman-teman sekelas kami tidak mau bermain dengan kami, bahkan enggan memanggil nama kami.


www.cmdpoker.com

kami merasa terhina di sekolah,''kata Ashfaq, Minggu (6/5/2018). Dengan penghasila ayaj mereka yang hanya bekerja sebagai buruh tani, tak mampu membawa keduan putra mereka ke spesialis.

''Kami sangat miskin, kami bahkan tak memiliki fasilitas desar seperti kulkan, maupun kipas angin. Anak-anak akan merasa kepanasan karena penyakit mereka, sehingga selalu menuangkan air untuk mengurangi panas,'' tutur Abila, ibu mereka.

Beruntung, sebuah organisasi amal bernama Shakishali Mahila Sangathan Samiti membantu mereka yang terlucilkan dengan membberikan penyuluhan akan penyakit yang diderita Ashfaq dan Mushtaq.

''Kami mengadakan dua seminar untuk penduduk desa dengan bantuan guru sekolah, dan mejelaskan kepada mereka tentang penyakit itu, dan jika penduduk desa bisa membantu mereka, maka Ashfaq dan Mushtaq mampu hidup normal,'' papar Ravi Goyal, direktur badan amal tersebut.

Kini, berkat bantuan Ravi, Ashfaq dan Mushtaq mulai bisa berbau dengan teman-temannya. Foto-foto menyentuh hati menujukka kedua kakak beradik itu telah diterima menjadi bagian dari mkasyarakat.

www.cmdpoker.com


Gambar lain menunjukkan Ashfaq dan Mushtaq tersenyum, memperlihatkan gigi-gigi runcing mereka.

Keduanya terlihat menjalani kehidupan normal, berjalan dengan gembira di tempat umum sementara penduduk desa lainnya menonton dan tersenyum pada mereka.

www.cmdpoker.com


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com



www.cmdpoker.com



Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment