Pria di China Untuk Berpisah Dengan Pacarnya di Tinggalkan Satu Koper Uang

www.cmdpoker.com


Poker88 - Seorang pria yang bekerja sebagai pakar informasi teknolagi (IT) di China meninggalkan sebuah koper yang penuh berisi uang untuk kekasihnya sebagai biaya perpisahan.

Diberitakan situs berita Thepaper.cn, dilansir SCMP, pada Selasa (8/5/2018), insiden itu terjadi di sebuah ber di distrik Cuiyuan di Hangzhou, provinsii Zhejiang pada Minggi (6/5/2018) malam. Menurut salah seorang staf bar, dua orang wanita berusia sekitar 20 tahun yang perpakaian rapi datang ke bar dan menunggu sambil meemsan minuman.

Tak lam kemudian datang seorang pria mudah bertubuh tinggi dan ramping sambil membawa sebuah koper berwarna abu-abu perak, bergabung dengan dua wanita itu. Ketiganya kemiadian berbincang-bincang hingga sekitar tengah maalm. Saat itulah mulai terlihat perdebatan dan si pria pergi meniggalkan koper dan dua wanita itu.

Namun setelahnya keduan wanita itu juga pergi tanpa membawa koper tersebuat. Saat diperiksa pihak bar, diketahui  jika koper itu penuh dengan uang . Manajer bar lantas menelepon polisi yang kemudian menghitung uang di dalam koper tersebut. Diketahui jumlahnya mencapai 2 juta yuan (sekitar RP 4,4 miliar).

Pada Seni (7/5/2018), polisi mendapat kabar juka pria pemilik koper datang ke bar dan mencari koper tersebut. Kepada petugas, pria yang tak diungkapkan namanya itu mengaku sebagai pakar IT yang bekerja di perusahaan ternama di  Chibna.

Dia mengatakan uang di dalam koper yang ditinggalkannya sehari sebelumnya adalah uang yang diberikan kepada mantan pacarnya sebagai biaya perpisahan. Saat ditanya alasasan kenapa tersebut ditinggalkan di bar, pri itu mengatakn, mantan kekasihnya meminta uang 10 juta yuan (sekitar Rp 22 miliar) untuk berpisah dengannya.

Namun karena dirinya hanya bisa membayar sebesar 2 juta yuan, mantan kekasihnya menolak dan meninggalkan bar tanpa membawa uangnya. ''Setelah mendengar keterangan pria pemilik koper dan identitasnya di konfirmasi, kami mengembalikan koper berisi uang itu kepadanya,'' kata petugas polisi.

Petugas turut mengingatkan kepada pria tersebut agar lebih berhati-hati dan tidak lagi meninggalkan barang berharga di tempat publik.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com


www.cmdpoker.com






Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment