Marquez Hattrick, Rossi Naik Podium Tiga di Le Mans

www.cmdpoker.com

Poker88 - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez kwmbali tampil sebagai yang tercepat di MotoGP Prancis 2018. Sempat tercecer di awal balapan, Marquez berhasil mengambil alih pimpina balap di lap sembilan dan tak terkejar hingga menyentuh garis finis.

Marquz malahp 27 lap di sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, Minggu (20/5/2018) malam EIB, dengan catatan waktu 41 menit 49.773 detik. Diikuti pebalap Alma Pramac Racing Danilo Petrucci di tempat kedua yang finis lebih lambat 2.310 detik dari Marquez.

Sementara itu Valentino Rossi yang tertinggal lima detik dari Marquez berhak atas podium tiga. Pebalp Movistas Yamaha itu hanya terpaut tipis dari rekan Petrucci, Jack Miler, yang finis di posisi empat. Satu posisi atas Dani Pedrosa yang harus puas menempati tempat kalima.

Sedangkan Andrea Dovizioso dan pemegang pole yang juga pebalap tuan rumah Johann Zarco, gagal menuntaskan balapan setelah mencium aspal di tikungan enam.

Bagi Marquez, kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga yang diraihnya secara beruntun setelah Austin dan Spanyaol. Kemenangan ini sekaligus membuat posisi Marquez semakin kokoh di puncak klasemen MotoGP 2018 dengan koleksi 95 poin dari lima seri.

Menguntit Marquez di klasemen sementara MotoGP 2018, ada Maverick Vinales di posisi kedua dengan 59poin. Disusul Zarco dengan 58 pon, Rossi yang mengantongi 56 poin, dan Petrucci dengan 54 poin.

Sementara untuk Dovizioso, gagal finis di dua balapan beruntun membuatnya terlempar ke posisi kedelapan dengan koleksi 48 poin.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com


www.cmdpoker.com





Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment