Pastor Argentina Dibui 25 Tahun Atas Kejahatan Seks 7 Anak



Poker88 -  Pengadilan Argentina menjatuhkan hukuman penjara 25 tahun pada seorang pastor atas kejahatan seks terhadap tujuh anak-anak selama bertahun-tahun.

Semula Justo Jose Ilarraz dikenai tahanan rumah sampai vonis penjara 25 tahunnya dikuatkan dalam putusan banding. Ilarraz melakukan kejahatan seks tersebut di sebuah sekolah keuskupan di kota Parana, sekitar 600 kilometer utara Buenos Aires. Di sekolah tersebut, pria berumur 57 tahun itu bertanggung jawab atas bimbingan spiritual dan disiplin.

Jaksa penuntut umum menyatakan, para korban yang berumur 13 dan 14 tahun tinggal di asrama sekolah tersebut, terpisah dari keluarga mereka. Keluarga mereka hanya menemui para korban sekali sebulan.

Anak-anak laki-laki tersebut menjadi korban kejahatan seks Ilarraz di seminari tersebut antara tahun 1985 dan 1993. Para penyidik meyakini ada korban-korban lain dari Ilarraz yang memilih untuk tutup mulut.

"Dia membimbing mereka secara spiritual. Dia berinteraksi dengan para seminaris dengan cara informal, sebagai cara membangun hubungan dengan mereka dan membuat pelecehan mungkin terjadi, dan juga sebagai cara untuk merahasiakannya selama bertahun-tahun," ujar jaksa penuntut umum Juan Francisco Ramirez kepada televisi Argentina, TN dan dilansir kantor berita AFP, Selasa (22/5/2018).

Ramirez mengatakan, para korban telah tutup mulut selama bertahun-tahun, namun mereka akhirnya mendatangi jaksa pada tahun 2010 setelah menuntut Gereja Katolik memecat Ilarraz sebagai pastor.

"Mereka melakukannya setelah mengetahui bahwa pihak Gereja tidak menghukum dia," tutur Ramirez.

Ilarraz dikeluarkan dari seminari pada tahun 2012 setelah penyelidikan internal Gereja. Namun dia diizinkan untuk terus menjadi pastor di provinsi Tucuman, Argentina utara.

Sebanyak tujuh korban telah memberikan kesaksian mereka selama persidangan yang berlangsung secara tertutup. Selama persidangan, pastor tersebut membantah semua tuduhan dan menyebutnya sebagai konspirasi.


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftar kan diri kalian untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah...

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment