Pajero Tabrak Rumah, 2 Mahasiswa Tewas Seketika



Poker88 - Dua penumpang Pajero Sport,Eko dan Riski tewas di tempat setelah menabrak pagar dan rumah warga .Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Setia Budi, Kleurahan Tanjung Sari, Medan Selayang, Jumat dinihari tadi.Sementara dua orang lainnya masih dalam kondisi sekarat.

''Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi,''kata Kapolres Medan Sunggal,Jumat (4/5/2018).

Pajero nopol BK 1184 UY yang dikemudikan,Frans Siahaan datang dari arah Jalan DR Mansur menunju arah Simpang Pemda Selayang dengan kecepatan tinggi.

''Mobil datang dari arah Jalan DR Mansur menuju arah Simpang Pemda,''jelas Wira.

''Dari penyelidikan di TKP,sebelum menabrak rumah warga,Pajero sempat mengelakan mobil Avanza yang melintas di depannya.Pengemudi banting stir dan menaiki pembatas jalan dan menabrak tiang reklame serta rumah warga,''tambahnya.

Akibat kecelakaanmaut tersebut,dua dari lima penumpang Pajero tewas di tempat.Sementara tiga lainnya kritis dan kini masih dirawat di rumah sakit.

Eko merupakan mahasiswa alamat Taman Asoka Medan.Korban mengalami luka robek di kepala dan meninggal dunia di TKP.Adapun Riski merupakan warga Taman Asoka Medan dan tewas dengan kondisi luka mulut dan mengeluarkan darah serta kaki kanan patah.

Identitas korban luka,Arif Hasibuan(24) kritis dan kini dirawat di RSU H Adam Malik Medan,Fahri RW (23) mengalami luka ringan,sementara itu,pengemudi mobil Fran Richardo Siahaan (26) alamat Taman Asoka,Medan Selayang mengalami luka di kening dan dada sesak,kini dirawat di RS Bhayangkara Poldasu.

Hingga pagi tadi,bangkai mobil Pajero yang menabrak pagar dan rumah warga masih berada di lokasi kejadian.



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment