Pak Joko Widodo Tinjau Lokasi Ledakan Bom Gereja Kristen Di Surabaya

www.cmdpoker.com

Poker88 - Presiden Joko Widodo (jakowi), pada Minggu (13/5/2018) sore, meninjau bangunan Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jalan Diponegoro, Kota Surabaya.

Diketaui, GKI adalah satu dari tiga gereja di Surabaya yang diserang bom bunuh diri pada Minggu pagi. Taba pukul 15.35 WIB, Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan selana panjang biru tua langsung mendekati tempat kejadian perkara.

Presiden tampak didampingi Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan keamanam Wiranto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjohjonto, Kepala Polri Jenderal (Pol) Tito Karnavian, dan kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan.

Berdasarkan video resmi Istana, di lokasi ledakan, Presiden Jokowi tampak berbincang-bincang di Kapolri dan Kepala BIN. Pukul 15.45 WIB, Jokowi kwmudian melanjutkan peninjauan ke Gereja Pentekosta Pusat Surabaya di Jalan Arjuno yang letaknya tidak jauh dari lokasi pertama.

Sekitar pukul 16.05 WIB, presiden dan rombongan bertolak dari Gereja Pantekosta Pusat Surabaya. Belum diketahui apakah Presiden meninjau Gereja Bunda Maria Tak Bercela yang terletak di Ngagel, Gubeng, Surabaya, atau tidak. Persiden Jokowi akan menggelar konferensi pers di penghujung kunjungannya tersebut.

Presiden Joko Widodo menyebut serangan teroris di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) pagi, sebagai tindakan yang biadab dan di luar batas kemanusiaan.

''Tindakan teroris kali ini sungguh biadab dan di luar batas kemanusiaan,'' kata Presiden Jokowi saat jumpa pers di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya, Munggu pukul 16.30 WIB.

Serangan tersebut mengakibatkan korban dari masyarakat, polisi, termasuk pelaku bom bunuh diri. Presiden menyoroti adanya pelibatan anak-anak berumur sekitar 10 tahun dalam aksi bom bunuh diri tersebut.

Presiden Jokowi mengatakan, terorime adalah kejahatan kemanusiaan yang tidak ada kaitannya dengan agama apapun. ''Semua ajaran agama menolak ajaran terorisme apa pun alasannya,'' ujar Jokowi.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com



www.cmdpokeer.com


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment