Terpergok Mencuri,Seorang Pencuri ditembak Mati Polisi



Poker88 - Polisi tembak mati pencuri yang tengah melakukan aksi pencurian di perumahan di Kecamatan Bandung Kidul,Kota Bandung.

Adapun pencuri yang diketahui bernama Agus Firman(22) warga Ciarsi Mandalasari,Cikalong Wetang,Bandung Barat,menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan ke rumah sakit setelah timah panas menghujam dadanya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo menjelaskan bahwa kejadian pencurian dengan kekerasan ini terjadi pada Jumat (25/5/2018) dini hari sekira pukul 01.00 WIB di Komplek BBR Blok D3/7 Kelurahan kujangsari Kecamatan Bandung Kidul,Kota Bandung.

Tersangka Agus melakukan pencurian dengan masuk kesebuah rumah dengan cara mencongkel jendela depan.Namun aksinya tersebut diketahui pemilik rumah yang langsung meneriaki tersangka.

Tersangka yang panik langsung lari ke atas plafon dan jatuh ke lantai dua.''Rumah korban ini di jaga oleh anggota kepolisian,''jelasnya di Mapolrestabes bandung,Jumat (26/5/2018).

Saat hendak diamankan tersangka yang berbekal golok ini melakukan perlawanan dan membahayakan petugas.

''Anggota sempat memberikan tembakan peringatan,namun tidak diindahkan pelaku,kemudian oleh anggota diberikan tindakan tegas dan terukur,''kata Hendro.

Dua kali timah panas menghujam dada kiri tersangka dan mengakibatkan tersangka menghembuskan nafas  terakhir saat dilarikan ke RS Sartika Asih.

Adapun barang bukti yang diamakan,diantaranya satu senjata tajam jenis golok milik pelaku,satu ponsel dan satu kamera digital hasil curian.


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment