Dalam 24 Jam Petir di Banglades Sudah Tewas Akan Sebanyak 29 Orang

www.cmdpoker.com

Poker88 - Ebanayak 29 warga Banglades tewas akibat disambar petir hanya dalam 24 jam, demikian dikatakan seorang pejabat bidang alam di negeri itu pada Kamis (10/5/2018).

Sebagian besar korban adalah para petani yang sedang bekerja untuk memanen padi di sawah, demikian dikatakan Iftekharul Islam, Direktur Manajemen Bencana Banglades kepada kantor berita AFP. ''Dalam 24 jam terakhir, 29 orang tewas akibat sambaran petir di 12 distrik.Sebagian besar dari mereka petanni,''kata Islam.

Petir saat musim hujan panjang di Banglades, yang berlangsung dari April hingga Oktober, memang biasanya memakan cukup banyak korban juwa. Tetapi menurut pemerintah, tahun ini jumlah korban di luar kebiasaan.

MEnurut Islam 112 orang tewas akibat disambar petir di Banglades di 10 hari pertama bulan Mei. '' Setiap hari ada 10 sampai 12 tewas akibat petir,'' jelas dia.

Fenomena ini, lanju Islam, telah membuat para petani takut pergi memaneh sawah-sawah mereka. Banglades sendiri telah memadukan sambaran petir sebagai bencana alam sejak Mei 2016 lalu, ketika 18 orang tewas akibat sangatan listrik berkekuatan tinggi itu.

tahun lalu, menurut para pengamat independen, sekitar 349 orang tewas di Banglades akibat sambaran petir. Menurut para ilmuwan, meningkatnya kematian akibat petir di Banglades berhubungan dengan tingginya deforestasi dinegera tersebut. Para petani diketahui kerap membuka lahan sawah baru dengan membabat hutan.

Saat ini badan menajemen bencana Banglades berusaha mengurangi angka kematian akibat petir dengan menanam 5 juta pohon palma, agar para petani bisa berlidung di bawah naungannya ketika petir menyambar.

''Kami sudah menanam 3,8 juta pohon palma. Tetapi pohon-pohon ini butuh bertahun-tahun untuk tumbuh tuinggi,'' imbuh Islam.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com


wwwcmdpoker.com


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment