Anak-anak Gelar Acara Pencarian Istri Untuk Sang Ayah

www.cmdpoker.com

Poker88 - Seorang miliuner minyak asal Rusia memercayakan anak-anaknya untuk menggelar audisi pencarian istri bagi dia.

Konstantin Scherbinin dilaporkan telah bercerai hingga lima kali, dan tiga kali menjalin hubungan tanpa ada kepastian. Taipan berusia 54 tahun itu kini mulai ragu untuk menentukan perempuan yang mencintainya secara tulis, atau yang hanya sekadar mengingikan hartanya.

Dilaporkan Oddity Central Senin (21/5/2018), Scherbinin menyerahkan pilihan untuk memilih pendamping hidupnya kepada anak-anaknya. Mereka kemudian membentuk reality show bernama Milionaire For Marriage, dan menyeleksi sekitar 2.000 perempuan yang mendaftar ajang itu.

Seperti salah satu anak Scherbinin, Olga, mengomentari permain voli bertinggi sekitar 188 sentimeter bernama Ekaterina. ''Ayah menyukai gadis yang tinggi. Namun, Anda terlalu tinggi untuk dia. Anda cocok bagi saudara saya. Sayangntya ini percarian istri bagi ayah kami. Jadi, selamat tinggal,'' kata Olga.

''Saya sangat ketat. Saya tidak ingin ada orang aneh yang tinggal di rumah kami,''lanjut perempuan berumur 20 tahun tersebut. Setelah seleksi awal, kandidat yang lolos bakal tinggal di mansion pribadi sang meliuner untuk merasakan secara langsung hidup mewah.

U-TV,  televisi Rusia yang menayangkian acara itu menjelaskan, terdapat tes ketat yang harus dilalui oleh setiap peserta. Antara lain, mereka harus melewati tes kebohongan, dan harus menghapal serangkaian rahasia yang ada kemungkinan bakal mereka lupakan.

Akhirnya, perempuan yang dipilih oleh anak-anak Scherbinin bakal menerima lamaran pernikahan dari Scherbinin. Si perempuan berhak menerima atau menolak lamaran tersebut.

''Anak-anaknya bakal memutuskan siapa yang hanya mencintai uang Scherbinin, dan siapa yang tulus menerima pribadinya,'' ulas U-TV.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com



www.cmdpoker.com

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment