Tiga Rumah Di Geledah Densus 88 Terduga Jaringa Teroris

www.cmdpoker.com

Poker88 - Detasemen khusus (DEnsus) 88 Anti Teror Polri bersama jajaran Kepolisian Sesor Tasikmalaya Kota menggeledah tiga rumah diduga terkait kassus teroris di kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (29/5/2018) sore.

Kepala kepolisian Resor Rasiklaya Kota AKBP Febry Kurniawan mengatakan anak buahnya hanya mendampingi ti Densus 88 Anti Teror dalam upaya kepolisian mengungkap dan memberantas aksi teroris di Indonesia.

''Jajaran Polre Tasikmalaya kota pada siang sampai sore melakukan pendampingan yang dilakuakan jajaran Densus terhadap salah satu perumahan atau kediaman yang diduga terkit jaringan teroris,''Febry selasa malam/

Densus 88 mwnggeledah tiga lokasi yakni di perumahan Bukti Rancageneng, kelurahan Sukajaya dan Kampun Aboh, Kelurajan Sukamulua, kecamatan Bungursari dan terakhir di kampng Sangkali, kelurahan Lingga Jaya, kecamatan Mangkubumi.

 Polisi mengamankan sejumlah barang dari tiga lokasi penggeledahan untuk dijadikan barang bukti oleh jajaran Densus 88 Anti Teror. "Di tiga lokasi ada beberapa barang yang akan dijadikan barang bukti untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,''katanya.

Ia menyampaikan, jajaran Desus 88 Anti Teror masih meghimpun terus barang bukti di lokasi penggeledahan. ''Saat ini sedang dihimpun, nati akan dijelaskan, latanya.

Ia mengungkapan, kepolisian Resor Tasikmalaya kota hnay sebatas mendampingi Desus 88 Anti Teror, kewenangan untuk memberi keterangan lebih lanjut oleh Mabes Polri.

''Kami hanya mendampingi penggeledahan,''katanya.

Peneggeledahan di tiga lokasi tersebut sempat mendapatkan perhatian banyak masyarakat setempat yang berkerumun menyakskan aktivitas petugas. Ketua Rukun Warga (RW),Abdul Hamid mengatakan, rumah di perumahan Bukti Rancageneng, kelurahan Sukajaya ditempati oleh orang berinisial GL yang sudah tinggal sekitar tiga tahun bersama istrinya.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com



www.cmdpoker.com








Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 comments:

  1. Daftar > Depo > Main > Menang!
    4 Tahapan Kemenangan yang MUDAH di ZumaQQ
    Hanya dengan Deposit minimal Rp.20.000,-
    Anda Bisa Menjadi JUTAWAN!
    Yuk main! Jadilah Jutawan Berikutnya!
    Link : ZumaQQ(dot)org
    BBM : ZumaQQ
    WA : +6281218571961
    #agenbandarQ

    ReplyDelete