Kebut-kebutan Naik Lamborghini, Mahasiswa Ini Didenda Rp 42 Juta



Poker88 - Mengendarai mobil super pastinya ada keinginan untuk menginjak pedal gas sedalam-dalamnya.Tapi hal itu tentu hanya boleh di lakukan di tempat khusus memacu  kecepatan mobil atau biasanya di sirkuit.

Jangan sampai Otolovers mencontoh mahasiswa satu ini saat mengendarai Lamborgini Huracanya,Mahasiswa ini kedapatan menggeber Lamborgini miliknya di kawasan Sydney hingga 208km/jam padahal jalan tersebut batas maksimum kecepatan mobil hanya 80km/jam.

Perilaku buruk berkendara tersebut dilakukan mahasiswa China,Hang Shu yang sedang menjalani studinya di Australia.Shu mendapatkan Lamborgini Huracan berwarna kuning sebagai kado pernikahannya.

Mobil itu baru empat hari dikendarainya hingga akhirnya ia tak sadar mengendarai mobil buatan Italia itu dengan kecepatan tinggi dan melewati mobil polisi yang sedang berpatroli.

Pihak kepolisian kemudian mengejar Shu.Ia kemudian di tilang dan SIM-nya harus rela di cabut akibat aksinya kebut-kebutan di jalan.

Shu didenda sebesar US Dolar 3.000 atau setara dengan RP 42 jutaan dan tidak diizinkan menyetir selama tiga tahun.Saat ditilang ,Shu menggunakan SIM untuk Turis.

Kebut-kebutan di jalan umum memanglah bukan perilaku yang baik.Kita harus mengingat kalau pengguna jalan bukanlah kita sendiri.Tentunya aksi kebutkebutan juga bisa membahayakan pengguna jalan lain.


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment