Billy Syahputra Akan Memberikan Bantuan Kepada Bom Bunuh Diri Di Surabaya

www.cmdpoker.com

Poker88 - Billy Syahputra mengutuk keras atas peristiwa pengeboman di Surabaya. Menurut Billy, aksi para teroris sebuah tindakan biadab dan tak berprikemanusiaan.

''Saya prihatin dengan kasus ini. Semoga para pelaku dikutuk oleh Allah, dan para keluaga korban diberi ketabahan,'' kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Tanahabang, Jakarta Pusat, Sinen (14/5/2018).

Rancananya, Billy Syahputra akan memberikan bantuan kepada para korban. Tak sendiri adik almarhum Olga Syahputra ini akan mengajak serta sehabatnya yang juga seorang pengusaha, Sam Aliano.

''Kejadiannya kan baru kemarin dan ada usalan juga (untuk mengunjungi para korban). Mungkin nanti sama relawan dan Bang Billy juga kita mengunjungi para korban. Kita ingin kasih semangat buat para korban agar jangan takut. Untuk saat ini, harapannya semoga mereka kuat dan sabar,'' kata Sam Aliano di tempat yang sama.

namun, Billy Syahputra dan sam Aliano belum tahu kapan akan mengunjungi para korban. ''Kalau saya kapan saja bisa, tapi kan Billy banyak jadwal, banyak syuting,'' kata Sam.

''Dalam waktu dekat, kalau ada waktu saya akan bersama Sam. Saya tergerak karena banyak korban yang tidak bersama. Mudah-mudahan dengan kejadian ini ada hikmagnya. Kita berharap para korban dilapangkan kuburnya,'' timpal Billy Syahputra.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com



www.cmdpoker.com


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment