Jualan di Pasar Takjil Benhil Harus Bayar Uang Sewa Rp 3 juta

www.cmdpoker.com

Poker88 - Para pedagang mulai berjualan di pasar takjil Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, pada hari pertama Ramadhan, Kamis (17/52018) sore.

Mereka membayar sewa Rp 3 juta per lapak (satu meja) kepada penitia bazar untuk berjualan di tenda yang didirikan di sekitar tempat penampungan sementara (TPS) Pasar Bendungan Hilir itu.

 ''Sewanya satu meja Rp 3 juta,  ujar seorang pedagang masakan, Warniza. Kebanyakan para pedagang takjil ini menyewa beberapa lapak. Warniza menyewa dua lapak.

Penjual gorengan, Ahmad Yani (33), menyewa empat lapak seharga Rp 12 juta di sana. ''(sewanya) Rp 3 juta per meja. Saya di sini sewa empat meja,'' kata Yani. Selain sewa lapak, merekan membayar uang kebersihan. Untuk setiap lapak/meja, uang kebersihan yang harus dibayarkan Rp 25.000. ''Uang harian satu lapak itu Rp25.000,'' ucap pedagang lainnya, Mega (33)

Para pedagang ramai-ramai menjajakan barang dagangan mereka. Sebab, para pembeli mulai berdatangan untuk berburu makanan takjil dan berbuka puasa.

 Setiap tahunnya, pasar takjil rutin digelar di Bandungan Hilir. Tahun ini, tenda putih berbentuk huruf ''L'untuk tempat berjualan itu didirikan di pinggir Jalan Bendungan Hilir. Lokasi pasar takjil tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang digelar di lahan kosong di sebelah TPS pasar Benhil.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com



www.cmdpoker.com





Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment