Bejat, Bapak Tiri di Blora Tega Perkosa Anaknya



Poker88 - Seorang bapak tiri bernama Pamuja Kuat Prihantara (49) warga Kelurahan Tegalgunung Kecamatan Kota Blora,tega memperkosa anak tirinya sendiri.Korban berinisial ED (13) yang masih berstatus pelajar.

Kini,pelaku telah ditangkap oleh tim Satreskrim Polres Blora.Ia dilaporkan oleh ibu korban,yang kini telah bercerai dengan pelaku setelah mengatahui tindakan bejat pelaku.

Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo menjelaskan,pelaku memaksa korban agar mau berhubungan badan dengan mengancam  apabila tidak mau menuruti,korban akan diusir dari rumah.

''Pada hari dan tanggal serta bulan tidak diingat  sekira akhirnya tahun 2016 tersangka menyetubui dan mencabuli korban sebanyak tiga kali dengan terlebih dahulu tersangka melakukan ancaman,''kata Kasatreskrim,Selasa (1/5/2018).

Korban diketahui mulai tinggal bersama pelaku sejak kelas 2 SD,atas pernikahan antara ibu korban dengan pelaku.Tindakan pencabulan itu sering  dilakukan di dalam kamar rumah pelaku.

''Setelah korban bercerita,kemudian pelapor menanyakan kebenaran kepada tersangka dan setelah tersangka mengakui perbuatannya,kemudian pelapor meminta cerai.Dan setelah resmi bercerai akhirnya pelapor baru melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Blora,''imbuhnya.

Pelaku diancam dengan Pasal76 D Jo Pasal 81 ayat(1) UU RI no.17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment