Selama 2 Jam Mahasiswi AN Dicabuli dalam Taksi Online Grab

www.cmdpoker.com


Poker88 - Pelecehan terhadap penumpang yang dilakukan oknum pengemudi taksi online terjadi di palembang, Sumatera Selatan.

AN (19), mahasiswi warga kawasa Kecamatan llir Timur ll Palembang, mengakui mendapat pelecehan seksual ketika menumpangi taksi melalui aplikasi Grab. Ketika melapor ke SPK Polresta palembang, Sabntu (5/5/2018), ia menuturkan menjadi korban pencabulan saat menaiki taksi online dari pasar Lemabang ke kawasan Kampusnya, Plaju, Sabtu sekitar pukul 10.00 WIB.

Ia menceritakan, menumpangi taksi tersebut dari depan Rumah Sakit Charitas Palembang. Dalam perjalanan, taksi tersebut berbelok arah dari yang seharusnya dituju. Karena curiga, AN meminta sopir taksi online berhenti. Bukannya menuruti keinginan AN, sopir terus melaju. Sementara dalam waktu bersamaan, satu lelaki lain mendadak muncul dari kursi paling belakang mobil dan menyekapnya.

Pelaku dan sopir taksi lantas secara bergantian menggerayangi tubuk AN. Korban yang sempat melawan, kalah jumlah. Karena melawan itu juga tangan AN disayat pelaku memakai pisau silet. ''Mereka mencekik saya. Bahkan, kalau saya berteriak,saya diancam dibunuh,''katanya.

Korban mengakui sempat berteriak meminta pertolongan. Tapi, karena mobil melaju kencang, tak ada warga sekitar yang mendengar teriakannya. Alhasil, selama dua jam, AN dibawa berkeliling oleh kedua dalam mobil, semberi terus dicabuli dan diancam.

Puas menggerayangi korban, para pelaku akhirnya AN di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan MDP IT Store, KM4.

''Saya langsung diturunkan. Di sana ada ojek online, saya langsung minta tolong diantarkan ke rumah teman. Saya tidak bisa melihat pelaku yang di belakang, karena kaca spion depan mengarah ke kir. Kaca mebilnya gelap sekali. Ponsel saya juga diambil pelaku,'' ujarnya.

Kwpala SPKT Polresta Palembang ipda Rudiansyah mengatakan, kasus itu langsung ditindaklanjuti melalui penyelidikan. ''Kami juga sudah melakukan oleh tempat kejadian. Sementara korban sudah melakuakan visum. kami akan mengejar para pelaku,''tegasnya.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com



www.cmdpoker.com



Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment