Kelabui Petugas Bandara, Bocah SMP Curi Koper Penumpang



Poker88 - Kegemaran DV (15), bocah yang masih berstatus pelajar di jenjang sekolah menengah pertama dalam mengoleksi barang kesukaannya harus berurusan dengan kepolisian. Sebab, cara DV dapat barang-barang yang ingin dikoleksinya yakni koper dengan mencuri.

Namun, DV ini bukan mencuri di lokasi biasa, ia mencuri koper-koper milik penumpang di conveyor bagasi Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Modusnya pun cukup unik.

DV mengecoh petugas di area setempat dengan cara membawa satu buah koper sebagai kamuflasenya. Taktik ini untuk meyakinkan petugas bahwa dia merupakan penumpang pesawat. Terbukti, caranya ini membuat DV berhasil melancarkan aksinya sebanyak 10 kali.

Aksi DV ini terungkap setelah adanya laporan dari salah seorang penumpang Garuda Indonesia GA 417 Rute Denpasar-Jakarta pada Sabtu, 26 Mei 2018 sekira pukul 19.30 WIB. Pengguna tersebut melaporkan tas kopernya yang hilang.

"Jadi, setelah diselidiki melalui CCTV, kami dapat ringkus DV di kediamannya, kawasan Tigaraksa, Tangerang,” kata Kapolres Bandara Soekarno Hatta, AKBP Victor Togi Tambunan, Senin, 28 Mei 2018.

Menurut Victor, untuk melancarkan aksinya, DV ini sangat pandai mengelabui petugas, yakni dengan cara membawa koper. “Kemudian, koper yang dia curi ditaruh di trolley dan ditutupi dengan koper yang dia bawa sendiri," tutur Victor.


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment