Raffi Ahmad Dapat Ancaman Dari Seraong Akan Membunuh Dirinya

www.cmdpoker.com

Poker88 - Raffi Ahmad baru-baru ini Mengaku mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang. Hal itu dibenarkan oleh sang ibu, amy Qanita.

Meski Eaffi Ahmad sempat mengaku tak terlalu peduli dengan ancaman tersebut, tapi rupanya keamanan rumah artis 32 tahun itu diperketat. Menurut Amy, hal itu dilakukan demi mengantisipasi hal yamng tidak dingankan.

''Iya ( diperketat). Pada saat itu agak khawatir juga, jadi agak diperketat aja,'' kata Amy Qanita, saat diketemui acra kofrensi pers ''Berkan Cinta Ramadan MNCTV,'' di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018).

Amy Qanita mengaku tidak tahu persis ancaman seperti apa yang terjadi dengan Raffi Ahmad. ''Saya juga kurang tahu ancamannya seperti apa. Saat kejadian saya kan masih lagi di luar negeri,'' jelas perempuan 53 tahun tersebut.\

Beruntung saat ini keadaan mulai tenang. Tapi sayangnya, Raffi Ahmad dan keluarga tak mau melaporkan ancaman tersebut ke polisi,'' Untuk sementara ini ( lapor polisi),'' lanjutnya.

Seerti diketahui akhir bulan April lalu, Raffi Ahmad mendapat ancaman pembunuhan melalui pesan SMS. Sampai saat ini belum diketahui siapa pelaku pengirim SMS tersebut. Ada dugaan orang yang mengirim adalah orang yang iri dengan kesuksesan Raffi.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com



www.cmdpoker.com


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment