Di Kala Rumah Kosong, Bocah SD Beraksi 'Tes Kejantanan' ke sang Pacar



Poker88 -  Kasus siswi SMP yang hamil, sebut saja Melati, akibat ulah kekasihnya- sebut saja bernama Jono, yang masih duduk di bangku kelas 5 SD terus bergulir.

Melalui Kepala PPA Polres Tulungagung, Ipda Retno Pujiarsih menyebut keduanya berkenalan saat bertemu di Pantai Gemah, Tulungagung, pada Februari 2017. Dari perkenalan tersebut dilanjutkan dengan saling tukar nomor telefon.

Dari pertukaran nomor telepon tersebut, keduanya menjalin komunikasi intens dan tumbuhlah benih – benih cinta di antara keduanya. Puncaknya saat keduanya memanfaatkan kondisi rumah sang pria yang kosong akibat kurangnya pengawasan orang tua.

“Kedua anak ini sering memanfaatkan rumah orangtua pihak laki-laki yang kosong,” ujar Retno saat dihubungi, Rabu (23/5/2018) malam.


Ia menambahkan, di rumah itulah, kedua bocah yang masih bersekolah ini melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Kalau dari pengakuannya yang bersangkutan melakukan aksinya sejak November 2017 pada siang hari saat rumah yang laki – laki kosong,” lanjut Retno.

Sebelumnya diberitakan, seorang siswi kelas VIII SMP di Kabupaten Tulungagung hamil akibat ulah Jono sang kekasih laki – laki yang tak lain adalah siswa SD kelas 5 di Boyolangu, Kabupaten Tulungagung. Jono sendiri sebenarnya sudah berusia 13 tahun, mengingat pernah dua kali tak naik kelas.

Sementara Melati yang kini berusia 12 tahun sedang mengandung bayi berusia 6 bulan. Melati terpergok ‘berbadan dua’ usai diperiksakan keluarga di puskesmas setempat akibat mengeluh tak enak badan.

Akibat ulah dua bocah ini, kedua belah pihak keluarga sepakat untuk menikahkannya. Namun permintaan tersebut ditolak oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) setempat, sehingga kedua belah pihak mengajukan banding di Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Tulungagung.

Menariknya sang ayah menyebut apa yang dilakukan si Jono merupakan bagian dari ‘tes kejantanan’ pasca-sunat di alat vitalnya.


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment