Kapolda: Televisi Rumah Firza Mirip dengan Foto di baladacintarizieq



 www.cmdpoker.com


 Polda Metro Jaya menyita satu set televisi dari rumah Firza Husein di kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Televisi tersebut dipastikan identik dengan yang ada di foto-foto yang tersebar di 'baladacintarizieq' dan media sosial lainnya.

"Ya identik, tv-nya identik, semua identik," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan di sela-sela pertemuan dengan tokoh agama dan masyarakat di Jalan Warakas VI, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (5/2/2017).

Selain televisi, penyidik juga menyita selembar kain seprai dari rumah Firza saat penggeledahan terdahulu.

Baik Firza maupun Rizieq telah membantah foto-foto tersebut. Rizieq sendiri mengaku sudah kenyang dengan berbagai fitnah kepadanya.

Namun, menurut Kapolda, polisi tidak butuh pengakuan dari keduanya. "Kita nggak perlu pengakuan, yang penting sesuai crime scientific investigation itu tidak bisa dibantah," tegas Iriawan.

Iriawan menambahkan, kejadian tersebut betul terjadi. "TKP nya ada, ada semua, kami tidak perlu pengakuan," imbuhnya.

Mengenai foto tersebut, Habib Rizieq Syihab menegaskan hal itu merupakan fitnah.

"Baik, tentang beredarnya ada rekaman fitnah yang mengatasnamakan Firza Husein, juga saya sekali lagi saya katakan itu semua adalah fitnah," kata Rizieq di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (1/2).

Sedangkan pengacara Firza Husein, Aziz Yanuar, membantah keberadaan percakapan WhatsApp yang disebut antara Firza dan Habib Rizieq Syihab di situs baladacintarizieq[dot]com. Percakapan WA itu beredar dalam sepekan ini.

"Reaksinya kecewa ya, pasti membantah karena tidak sesuai dengan fakta yang diakui oleh beliau," kata Aziz saat dihubungi detikcom, Kamis 

  www.cmdpoker.com

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment