Kepemimpinan Sekarang ini Banyak Lahirkan Koruptor



Berita Terpercaya - Rektor IAI Ibrahimy Banyuwangi Kholilur Rahman Zaini (Gus Lilur) menjelaskan panjang kebingungan salah satu peserta dalam mencari atau memilih publik figur dewasa ini. Menurut Gus Lilur, pemimpin seharusnya memberikan keteladanan di tengah publik, bukan menjadi orang yang melampiaskan nafsu duniawinya.
Demikian disampaikan Gus Lilur terkait kepemimpinan pada acara Latihan Kader Utama (Lakut) IPNU-IPPNU Banyuwangi di Pondok Pesantren Baitussalam, Tampo, Cluring, Banyuwangi. Sabtu (18/2) sore.

Layaknya, pemimpin mampu memberikan solusi di setiap permasalahan. Begitu juga ia memberikan teladan nilai-nilai kebaikan kepada seluruh masyarakat yang dipimpin.

“Kondisi kepemimpinan dewasa didominasi oleh pemimpin-pemimpin yang koruptor. Hal ini tidak mengherankan di antaranya hanya untuk memenuhi syahwat duniawinya secara terus-menerus tanpa henti,” tutur Rektor IAI Ibrahimy Banyuwangi ini.

Jika memang tidak bisa menemukan, kata dia, sekali lagi saya tegaskan harus berawal dari diri sendiri. Bukan dari orang lain.

Mulailah kalian selalu disiplin, lanjut dia, berorganisasi dengan baik sebagai proses kalian belajar menjadi pemimpin, dan terkahir yang itu terpeting dengan terus belajar.

“Belajar ini sangat penting, terutama dalam bidang membaca. Membaca literatur-literatur yang mendukung terutama. Karena dengan membaca ini sebagai langkah awal membuka jendela cakrawala dunia,” kata Gus Lilur di hadapan puluhan kader Lakut IPNU-IPPNU Banyuwangi. (M Sholeh Kurniawan/Alhafiz K)


http://goo.gl/3njZXr


Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 15%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : D611AAD7
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment