Pekan Depan, Polisi Bakal Panggil Antasari Terkait Kasus SMS Gelap


Berita Terpercaya - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, akan memanggil mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar pada pekan depan. Pemanggilan itu terkait kasus SMS gelap pada 2011 yang menjadi dasar dakwaan atas kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen.

"Jadi untuk perkembangan kasus Pak Antasari ini masih dalam tahap penyelidikan dan kita sudah memeriksa pelapornya, sudah kita periksa. Dan selanjutnya minggu depan kita akan panggil Pak Antasari," ungkap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (18/2/2017).

Lebih lanjut, Argo membeberkan yang menjadi kendala polisi untuk membongkar misteri kasus SMS gelap tersebut, yakni terkendala pada sistem provider yang kesulitan untuk mengungkap memori lama.

"Kemudian nantinya kesulitan yang ada provider itu kan terbatas sistemnya di situ, kita masih mengupayakan provider-nya di situ, ada rekamannya di situ. Karena kalau provider untuk ngangkat beberapa tahun kesulitan di situ," imbuhnya.

Mantan Kabid Humas Polda Jatim itu mengatakan, polisi berencana akan berkoordinasi dengan pihak Kejaksaan selaku institusi yang melakukan penyitaan terhadap handphone milik Antasari pada saat persidangan kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen pada 2011.

"Yang penting bahwa, nanti kita koordinasi dengan kejaksaan yang telah menyita HP-nya Bapak Antasari di persidangan itu akan berupaya koordinasi," pungkas Argo.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 15%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : D611AAD7

































Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment