Sindir SBY, PDIP Sebut Rumah Megawati Pernah Diinteli Orang


Berita Terpercaya - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengeluhkan pengamanan terhadap dirinya sebagai mantan presiden yang dinilai longgar. Alhasil, rumah pribadinya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan menjadi sasaran aksi demonstrasi.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira menyebut sebagai pemimpin atau publik figur seharusnya SBY bisa memahami risiko yang dihadapinya ketika harus mendapat kritikan dari masyarakat.

"Ketika kita masuk dalam posisi sebagai pemimpin atau publik figur ya disitu demo adalah bagian dari risiko yang harus dihadapi ketika masyarakat tidak puas dengan apa yang kita lakukan," jelas Andreas di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

Andreas menuturkan seorang pemimpin yang menjadi sasaran aksi demonstrasi merupakan hal yang tak perlu dinilai menjadi hal yang luar biasa. Bahkan Andreas menganggap keluhan dan ketakutan SBY sangat berlebihan kala rumahnya menjadi sasaran pendemo.

Anggota Komisi I DPR RI itu menyebut rumah Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan pernah dimasuki seseorang tak dikenal.

"Saya kira bukan di rumah, itu kan di jalan di halaman luar. Orang demo di istana juga biasa, di kantor PDIP sering pada demo. Bu Mega itu bahkan pernah terjadi dimasuki rumahnya orang yang menginteli beliau jadi enggak usah terlalu merengek-rengek berlebihan," jelasnya.

Sebelumnya, Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba-tiba mengeluh rumahnya di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, didemo ratusan orang. Seharusnya sesuai undang-undang aksi tidak bisa dilakukan di rumah pribadi.

"Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri, dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*," kicau SBY dalam akun twitternya, Senin 6 Februrari 2017 lalu.

SBY mengaku tidak diberitahu aparat kepolisian mengenai demo tersebut. Untuk itu sebagai rakyat dia meminta keadilan di negeri ini ditegakkan.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 15%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : D611AAD7


































































Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment