Mantan Ketum GP Ansor: Rais Aam Telah Memaafkan, Tak Perlu Demo


Berita Terpercaya -  Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Saifullah Yusuf berharap masyarakat dan semua pihak tetap tenang serta menjaga kondusifitas akibat kegaduhan karena dinamika yang belakangan muncul dalam Pilkada di DKI Jakarta.

"Kami sangat berharap ini bisa segera diakhiri dan masyarakat tetap kondusif," ujar Gus Ipul, sapaan akrabnya, di ruang kerja Wakil Gubernur Jatim di Surabaya, Senin 6 Februari 2017.

Menurut dia, dinamika yang terjadi belakangan ini sudah terlalu banyak menguras energi keluarga besar NU yang kali ini sudah sampai pada titik semua argumen telah dikeluarkan dan perdebatan sudah diikuti bersama.

"Pernyataan-pernyataan juga sudah disampaikan. Kini saatnya memberikan kesempatan semua pihak untuk berpikir jernih," ucap pria yang juga Wakil Gubernur Jatim tersebut seperti dilansir Antara.

NU, kata dia, diharapkan juga tidak sampai terseret pada pusaran politik yang tidak semestinya dan urusan politik diserahkan kepada partai pendukung untuk menyelesaikan proses pilkada dengan baik.

"Kita semua keluarga besar NU memberikan dukungan untuk menciptakan suasana yang kondusif. Rais Aam telah memaafkan dan meminta semua elemen NU untuk tenang," kata mantan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal tersebut.

Ketika Rais Aam Ma'ruf Amin telah memaafkan, lanjut dia, maka warga NU juga tinggal mengikuti, khususnya kepada Gerakan Pemuda Ansor yang disarankan tidak perlu melakukan demonstrasi atau hal-hal lain sehingga ditafsirkan terseret dalam arus serta menjauh dari kekuatan pemersatu bangsa atau "Ummatan Wasathan".

"Dalam situasi seperti ini GP Ansor Jakarta juga tidak perlu menginisiasai atau melakukan unjuk rasa," kata Gus Ipul yang juga mantan Ketua Umum GP Ansor dua periode tersebut.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 15%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : D611AAD7































Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment