Tanggapi Kubu Ahok, SBY: Mana Dadamu, Ini Dadaku


Berita Terpercaya - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengklarifikasi pernyataan tim kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengaku memilki bukti percakapannya dengan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin

Klarifikasi itu disampaikan SBY di Kantor DPP Partai Demokrat di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017). (Baca juga: SBY Sebut Penyadapan Ilegal Adalah Kejahatan)

SBY menilai lebih baik dirinya memberikan penjelasan dalam jumpa pers ketimbang melalui cuitan di media sosial (medsos).  "Lebih baik begini, daripada main di media sosial, saling mengeluarkan hoax, kita begini saja langsung lah," tutur SBY.

Melalui jumpa pers, kata dia, pernyataannya akan dikutip banyak media, mulai dari media televisi, radio, dan media cetak. "Jangan sampai kita malah saling berkomunikasi dengan tidak tahu siapa yang berkomunikasi itu," kata Presiden keenam Indonesia itu.

Saat akhir jumpa pers, SBY mengutip pernyataan Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno. "Bung Karno mengatakan, mana dadamu, ini dadaku," ucap SBY disambut sorak sejumlah kader Partai Demokrat yang hadir dalam jumpa pers.

SBY tidak ingin terjadi situasi saling fitnah dan menjatuhkan. "Ini yang kita harapkan, terima kasih atas perhatiannya, saya sudah menjelaskan dengan niat dan tujuan yang baik," sambung SBY.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ? 
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER
- New Member Bonus Depo 15%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US : 
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : D611AAD7





































Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment