Prabowo Serukan Pilih Mualem


Berita Terpercaya - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengajak masyarakat Aceh untuk memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh nomor urut 5, Muzakir Manaf atau Mualem-TA Khalid, pada Pilkada Aceh 15 Februari mendatang.

“Itu komitmen kita, dukung Mualem untuk menjadi gubernur di Aceh,” kata Prabowo saat menyampaikan orasi dalam kampanye akbar di Lapangan Sepakbola Leupe, Kecamatan Kuala Nagan Raya, Kamis (2/2).

Kampanye Mualem-Khalid kemarin berlangsung meriah dan dihadiri massa dalam jumlah besar. Mereka bukan saja datang dari Nagan Raya, tetapi juga dari sejumlah kabupaten/kota lainnya di Aceh.

Selain Prabowo turut pula menyampaikan orasi kampanye Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibun Iman dan tiga mantan jenderal atau petinggi TNI/Polri, yakni Iskandar Hasan, Djali Yusuf, dan Chairawan, serta Anggota DPR RI, M Nasir Djamil.

Menurut Prabowo, kampanye Mualem hari ini menjadi contoh kepada seluruh Indonesia dan dunia bahwa perdamaian yang terjadi di Aceh adalah untuk membangun kesejahteraan rakyat di Aceh.

Demikian juga, kata Prabowo, Aceh merupakan daerah kaya dan ke depan tentunya investasi di provinsi ini perlu ditingkatkan. “Kehormatan tertinggi adalah rakyat sejahtera. Kepuasan pemimpin adalah kalau rakyat bisa sejahtera,” imbuhnya.

Prabowo juga menyampaikan bahwa hanya di Aceh ada sejumlah mantan petinggi TNI/Polri tampil sepanggung dengan mantan panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Muzakir Manaf. “Ini pertama di dunia. Lawan bisa saling berangkulan. Ini sangat mengharukan,” ujar Prabowo.

Presiden PKS, Sohibun juga mengajak masyarakat Aceh untuk sama-sama memilih pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid pada Pilkada Aceh. Bahkan partainya menyatakan dukungan untuk memenangkan pasangan Muzakir-Khalid.

“Kami memberikan dukungan. Mari kita semua masyarakat Aceh memilih Muzakir Manaf-TA Khalid,” ujar Sohibun seraya mengajak masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga calon gubernur dan calon gubernur Aceh, Muzakir Manaf-TA Khalid menang.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 15%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : D611AAD7






























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment