Polri Tegaskan Penemuan Ratusan Ribu KTP Palsu dari Kamboja Hoax


Berita Terpercaya - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Rikwanto mengatakan informasi di media sosial terkait adanya ratusan ribu atau ratusan kontainer KTP elektronik (e-KTP) palsu dari Kamboja adalah hoax.

Menurut jenderal bintang satu itu, e-KTP yang dikirim dari Kamboja itu hanya satu amplop. Jumlahnya pun tak sampai seratus buah.

"Hanya satu amplop saja, isinya 36 KTP, dan 34 NPWP, satu buku tabungan isinya Rp500 ribu dan satu ATM," kata Rikwanto di kantornya, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).

Rikwanto memastikan, bahwa penemuan e-KTP tersebut tengah didalami oleh jajaran Bea Cukai terkait tujuan pengiriman barang-barang itu.

"Sekarang masih diselidiki oleh pihak Bea Cukai dari mana ditujukan kepada siapa. Apakah itu benar TKI atau keluarga yang mau mencoblos atau tujuan tertentu. Mudah-mudahan satu dua hari sebelum pencoblosan sudah jelas," ujarnya.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu menjelaskan, hingga hari ini belum ada pelimpahan hasil penyelidikan Bea Cukai ke Polri mengenai hal ini. "Belum ada, masih di sana, didalami di sana. Indikasi pidana pun belum. Masih dugaan-dugaan saja," tukasnya

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 15%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : D611AAD7




































Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment