Anies-Sandi Hadiri Doa dan Zikir Bersama di Masjid Sunda Kelapa


Berita Terpercaya - Cagub cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri zikir dan doa bersama warga dan ulama di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, malam ini. Anies-Sandi juga mendapat dukungan dari sejumlah ulama.

"Itu semua bukan sekedar dukungan, itu adalah amanah. Kami berdua dititipi amanah, doakan bapak ibu sekalian kami bisa memegang amanah ini dengan baik.

Dan tititpan dari para ulama ini tangung jawabwanya besar, amanahnya besar," ujar Anies kepada jemaah yang di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2017) malam.

Anies mengaku telah melakukan ikhtiar (usaha) yang salah satunya dengan menyapa warga selama masa kampanye Pilgub DKI. Kini saatnya dia melengkapi usahanya dengan doa.

"Harus ikhtiar dan doa, malam hari ini kita berkumpul semua menandai berpidahnya 1 fase, fase kita berkeliling menyampaikan bukan saja niat untuk mengubah. Menyampaikan bahwa Jakarta berhak mendapatkan kepemimpinan yang lebih baik," katanya.

Banyak perjalanan yang didapatkan selama dia dan Sandiaga melakukan kampanye. Salah satunya adalah tingginya ketimpangan dan ketidakadilan yang ada di Ibu Kota.

"Tadi sudah disampaikan kami berdua merasa mendapat kehormatan karena para ulama, guru-guru kita mengantar kita berdua untuk belajar, untuk mendengar nasihat. Kami berdua ini dibawa, dibawa, diantar ketemu berbagai pihak," sebutnya.

"Ditemani oleh mereka yang membuat perjalanan ini menjadi terasa lebih ringan adalah karena para ulama selalu mendampingi dan membukakan pintu perjalanan," sambungnya.

Sementara itu, Cawagub Sandiaga mengatakan hadirnya di tempat zikir dan doa bukan untuk menarik dukungan. Senada dengan Anies, hadirnya dilokasi tersebut adalah untuk melengkapi usaha yang telah dilakukan dengan doa.

"Nggak (untuk menarik simpati), kita di sini, ini sudah 2 hari terakhir menjelang selesainya masa kampanye dan besok ada yang debat ketiga. Debat yang pamungkas kita ingin didoakan sama warga di sini dan kebetulan juga diundang di acara zikir.

Dan doa ini kita harapkan, tentu ikhtiar sudah maksimal dan kita mengharapkan, menyerahkan kepada yang Maha Kuasa Allah SWT untuk memberikan yang terbaik," ujar Sandiaga kepada wartawan.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 15%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : D611AAD7














































Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment