Tempat Wisata Mancing Bagan Di Tangerang Tanjung Kait



Tempat liburan Termurah Dan Terseru Sambil Olaraga : Jangan Sampe Ketinggalan Nikmati Lah Indah Nya Lautan Tanjung Kait

Hello Sobat muda apa kabar ni?... semoga baik"aja amin.
Kali ini saya ingin berbagi cerita ni seputar olaraga atau hoby.
cerita kali ini adalah mancing di laut bagian daerah tangerang tanjung kait "mancing di atas bagan"
mancing di atas bagan mempunyai sensasi sendiri sob!,,, kita bisa santai dan menikmati pemandangan yg indah sambil nyopi dan nyemil - nyemil, angin laut yang sweesszz sweesszz kenceng hati - hati masuk angin hehehehe,,




Memancing dibagan/bagang ditengah atau pinggir laut bukanlah hal yg baru buat para pemancing, bagan mancing dapat kita temui di hampir seluruh pesisir laut Nusantara. Pada umumnya bagan dibuat dari susunan bambu menjadi bentuk persegi panjang dan berada ditengah/pinggir laut (pantai) dengan bantuan tiang bambu yg dibenamkan didasar laut. Adapun bagan mancing memiliki bentuk yg unik mewakili ciri khas dari masing masing daerah. Berbeda dgn memancing di pantai atau perahu, memancing dibagan ini menjanjikan sensasi tersendiri bagi para pemancing, dimana selain memancing, kita juga dapat melakukan aktiftas lain dgn leluasa, misalnya memasak, bercengkeraman dgn keluarga atau sahabat tanpa harus dihantuin oleh "penyakit" mabuk laut yg biasanya menjadi momok bagi sebahagian orang yg belum terbiasa berperahu dilaut.

Ikan yg diperoleh dari mancing dibagan ini juga ternyata tidak dapat dipandang sebelah mata dalam hal jumlah atau ukurannya, tidak kalah dengan hasil yg kita peroleh bila kita menggunakan perahu. Dengan biaya yg relatif ringan, kita bersama sama keluarga atau sahabat bisa menikmati rekreasi mancing sambil menikmati segarnya hembusan angin laut, sensasi matahari terbit/terbenam dan indahnya bulan purnama dimalam hari. Perlu sobat ketahui, bahwa memancing dibagan ini bisa kita lakukan seharian (pagi sore) atau bermalam (sore pagi), terkadang sekelompok mancing mania melakukan trip dari sore sampai sore pada hari berikutnya.


Untuk biaya saya katagorikan dalam 4 macam

a. Bagan pinggir Rp. 25.000/org

b. Bagan Semi Rp. 35.000/org

c. Bagan Beting Tengah Rp. 50.000/org

d. Bagan Pulo Rp. 60.000/org

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment