Dituding Hidayat Nur Wahid Mau Nyolong APBD Lantaran Tak Mau Cuti Kampanye, Ini Kata Ahok

cmdpoker.com

Berita Terpercaya - Keengganan Gubernur Petahana DKI Basuki T Purnama (Ahok) untuk cuti di masa kampanye Pilgub DKI dicurigai karena ingin memanfaatkan anggaran daerah. Ahok pun mengatakan semua pihak dapat mengawasi setiap pekerjaannya.

"Kalau dari sisi anggaran, mau nyolong dari mana? Saya pernah enggak bagi-bagi kartu? KJP, KJS, enggak pernah. Kamu enggak suka sama saya, saya juga enggak peduli kok. Saya normal aja jalan. Saya biasa-biasa aja," ungkap Ahok.

Hal tersebut disampaikannya di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2016). Ahok pun dituding akan memanfaatkan program-programnya sebagai kampanye terselubung. Sehingga jika pun ia tidak mengikuti kampanye, Ahok bisa mengambil hati rakyat Jakarta.

"Nah, nyalahin fasilitas apa? Atau begini, saya petahana, kalian juga nolong saya lho tanya-tanya melulu. Harusnya jangan ada berita dong," ujarnya.

"Kamu lihat karakter saya, kalau saya mau bagi-bagi, gue sama RT/RW berantem enggak? Kasih aja duit semua. Terus KJP boleh tarik tunai enggak? Suruh tarik tunai, itu baru namanya manfaatin program," imbuh Ahok.

Ahok diketahui memang bermasalah dengan forum RT/RW DKI yang tidak suka dengan kebijakan setiap RT/RW melaporkan kinerjanya untuk bisa mendapat dana kompensasi. Untuk Kartu Jakarta Pintar, Pemprov DKI tidak menggunakan dana tunai saat menyalurkan bantuan kepada pelajar.









Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment