PKS: Ingin Jadi Terbaik di Jakarta, Ahok Harus Lawan Risma

cmdpoker.com

Berita Terpercaya -  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ingin Jakarta dipimpin oleh orang terbaik. Tapi, pemimpin terbaik tidak akan bisa terbukti bila tidak mendapat lawan yang sepadan saat berkompetisi.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS Agun Setiarto mengatakan, sebagai Ibu Kota, sudah sepantasnya Jakarta dipimpin oleh gubernur terbaik.

Agun menilai, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak bisa mengklaim dirinya menjadi yang terbaik sebelum mendapatkan lawan yang sepadan. Masyarakat pun juga bisa menilai siapa sesungguhnya sosok terbaik yang bisa memimpin Jakarta.

"Harus ada lawan tanding seimbang kalau tidak, tidak bisa jadi yang terbaik," ujar Agun saat diskusi 'Tensi Tinggi Pilkada DKI' di Cikini, Jakarta, Sabtu (13/8/2016).

PKS menilai, sosok paling tepat untuk menantang Ahok adalah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. "DKI akan menjadi baik ketika memunculkan Bu Risma di Pilkada DKI Jakarta," pungkas Agun.






Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment