Usai Melahirkan, Ibu Bunuh Bayinya Sendiri

www.cmdpoker.net

Poker88 - Seorang ibu berinisial NR (21) nekat menghabisi nyawa buah hatinya sendiri yang baru saja dilahirkan. Diduga, tersangka melakukan perbuatan keji tersebut lantaran malu menanggung aib habil hubungan di luar bikah.

NR yang diketahui sebagai warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Mekakau lilir, kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sematera Selatan ini telah ditangkap jajaran Polres OKU Selatan usai perbuatannya tersebut terciun oleh warga sekitar.

Kapolres OKU Selatan AKBP Feri Harahap mengatakan, penemuan bayi  malang berjenis kelamin laki-laki itu bermula, pada Minggu (16/6/2018) kemarin.

Saatitu, salahseorang warga menemukan jasad bayi tersebut dengan kondisi mengenaskan dengan mengalami luka di bangian perut dan leher tak jauh dari rumah tersangka.

''Warga langsung menghubungi polisi, sehungga langsung dilakukan penyelidikan. Tersangka kita tangkap masih kondisi lemas usai melahirkan, langsung dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Sekarang sudah pulih dan masih diperiksa,'' kata Feri, Selasa (19/6/2018).

Feri mengatakan, dari habil pemeriksaan sementara, tersangka tega menghilangkan nyawa bayinya itu karena tak tahan malu lantaran melahirkan di luar nikah. ''Faktor ekonomi juga menyebabkannya tega membunuh anaknya sendiri karena takut tak bisa menghidupi bayi,''ujarnya.


Berang bukti sebilah pisau puntelah diamankan dari tersangka yang dijadikan alat untuk menghabisi nyawa korban.  ''Tersangka bisa dijerat undang0undang perlindungan anak dan pasal 338 tentang pembunuhan barencana,''pungkasnya.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.net



www.cmdpoker.com

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment