Seorang Warga Tambora Curi Uang Kotak Amal Di Mushala

www.cmdpoker.net

Poker88 - Seorang warga Tambora, JU (20), diamankan polisi karena mencuri uang dari Kotak aml di Mushola Al Munir Angke, kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (1/6/2018).

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, JU mencuri kotak amal itu untuk melunasi utangnya. ''Jadi saat melitas, tersangka tiba-tiba terpirir hutangnya. Dia melihat kotak aml yang berisikan uang, timbul niatan untuk mengambil yuang berada di dalam kotak amal tersebut,''Sabtu (2/6/2018).

Ive mengatakan, aksi pencurian bermula saat JU hendak pulang ke rumanya usia bekerja. Melihat ada mushala, JU masuk ke dalam untukshalat. Di dalam mushala, JU melihat sebuah kotak amal yang berrisikan sejumlah uang. JU kemudian teringat utang yang telah jatuh tempo. Hal itu memunculkan niatan JU untuk mengambil uang di kotak amal tersebut.

Setelah memastikan situasi aman, JU mengeluarkan obeng yang ada di dalam tasnya. JU merusak engsel gembok dengan cara mencongkel engsel hingga baut terlepas sehingga kotak amal bisa terbuka.

JU mengambil uang tersebut dan membaewanya kabur. Namun, aksi JU ternyata diketahui oleh seorang warga. Warga tersebut mengadukan hal tersebut ke pihak mushala.

Pihak mushala kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Tambora. Setelah mendapat ciri-ciri pelaku, pada Jumat malam polisi mengamankan JU di kediamannya yang berada di kawasan Tambora. JU masih ditahan untuk dimintai keterangan.

''Jadi tersangka tidak mengetahui kalau aksinya itu diketahui oleh salah satu warga. Sehingga saat tersangka akan kabur. Tersangka dan barang bukti langsung diamanka,'' katanya.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.net



 
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment