Gadis difabel yang jatuh dan tenggelam di sungai Mahakam ditemukan tewas



Poker88 - Sukmawati (18), gadis difabel yang terjatuh dan tenggelam di sungai Mahakam, kawasan Pelabuhan Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (21/6) lalu, pagi tadi ditemukan tewas. Jenazah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.

Jasad korban ditemukan mengambang di sungai Mahakam sekitar pukul 06.30 Wita pagi ini oleh warga bersama tim Basarnas dan unsur SAR gabungan lainnya.

Sesuai ciri-cirinya, jasad mengenakan kaos hijau dan celana pendek berbahan jeans, sehingga dipastikan jasad itu adalah jasad Sukmawati yang dicari tim SAR gabungan dalam 3 hari terakhir ini.

"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, berjarak kurang lebih sekitar 300 meter ke arah hilir sungai, dari titik awal diperkirakan jatuh ke sungai," kata Kasi Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kaltim-Kaltara Octavianto, Sabtu (23/6).

Menggunakan kantong jenazah, jasad Sukmawati dievakuasi ke dermaga menggunakan rubber boat, untuk dibawa ke RSUD AW Syachranie.

"Dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum, dan kemudian diserahkan ke keluarga," ujar Octavianto.

Sejak awal kejadian, pencarian korban dilakukan dengan berbagai cara. Di samping pencarian tim SAR gabungan dengan melakukan penyelaman, keluarga korban juga menggunakan perahu tradisional. Ibu kandung korban, Nurlia (40), terus mengikuti pencarian putrinya itu.

"Bersama ibunya, korban ini kesehariannya penjual makanan di area pelabuhan," demikian Octavianto.

Diketahui, Kamis (21/6) siang lalu sekitar pukul 14.30 Wita, Sukmawati, gadis difabel dengan kelainan fisik pada kakinya itu terjatuh ke sungai, saat akan membuah sampah ke sungai Mahakam, beberapa saat KM Adhitya berlayar ke Parepare, dari pelabuhan Samarinda.

Sebelumnya, kaki Sukmawati tersandung selang di bibir dermaga, sehingga terjatuh ke sungai dan tenggelam. Peristiwa itu, menyisakan duka mendalam bagi Nurlia, yang melihat sendiri putrinya tercebur ke sungai.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftar kan diri kalian untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah...

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment