Nasib Pilu Gadis 17 Jambi, Diperkosa 7 Pemuda

www.cmdpoker.net

Poker88 - Malam naian nasib yang menimpa seorang gadis 17 tahun warga kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Gadis yang dirahasiakan identitasnya ini menjadi korban pemerkosaan tujuh orang pemuda tanggung. Satu pelaku di antaranya justru pacarnya sendiri.

Berdasan informasi korban, sebut saja Bunga, tercatat sebagai salah satu siswi saalh satu SMA si Kabupaten Tebo. Peristiwa nahas yang menimpanya itu terjadi pada Sabtu (24/5/2018). Awalnya, Bunga diajak oleh pacarrnya berinisial RF untuk pergi makan bakso. Layaknya gadis muda biasanya, Bunga pun senang dan mau saja diajak sang pacar keluar makan bakso tanpa rasa curiga.

Di tengah perjanan, bukannya mengajak Bunga ke warung bakso RF malah membawa pacarnya itu ke tengah perkebunan sawit di kecamatan Tebo ULU. Di tengah kebun sawit itu lah, RF bersama enam  temanya meruda paksa Bunga secara bergantian, hingga Bunga pun pinngsan.

Usai aksi bejat itu, para pelaku langsung kabur. Tak lama setelahnya, korban melaporkan kejadian itu ke Polres Tebo. Awalnya jajaran Polres Tebo cukup kesulitan menangkap para pelaku yang kabur, Butuh waktu beberapa pekan hingga polisi bisa menangkap otak pelaku pemerkosaan itu.

Adalah Eka, pemuda 21 tahun yang diduga kuat sebagai otak pelaku berhasil ditangkap pada Sabtu (12/5/2018). dari iformasi, penangkapan Eka berkat kerjasama antara polisi dengan keluaga Korban. Ia ditangkap di tempat pelariannya di Muarasabak, Kabuapaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) atau sekitar 165 kilometer dari Kabupaten Tebo.

Kapada polisi, Eka yang merupakan warga Desa Purwoharjo, kecamatan Tebo ULU, kabupaten Tebo ini mengakui semua perbuatannya. Di hadapan penyidik, pelaku menceritakan semuanya, Pada harui nahas itu, Eka, RF serta K pelaku lain yang masih diburu, telah merencanakan aksi perkosaan tersebut hingga mengajak empat pelaku lainya.

RF bertugas menjemput korban. Sementara Eka dan  K membuntuti dari belakang. Saat berada di tengah kebun sawit, ternyata sudah menunggu empat pelaku lainnya. Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman melalui Kasat Reskrim AKP Hendra Wijaya membenarkan kejadian serta penangkapan salah otak perkosaan di Tebo Ulu itu.

''Saat ini kita masih memburupalaku lain yang diduga sudah kabur dari Tebo,'' ujar Hendra, Sabtu (4/6/2018). Menurut Hendra, para pelaku rata-rata masih di bawah umur. ''Kita masih terus mengejar wnam pelaku lainnya termasuk RF, pacar korban,''kata Hendra.


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.net



www.cmdpoker.net






Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment