Foto 'Hot' Tanpa Busana, Ungkap Tato Baru Zlatan Ibrahimovic di Bokong



Poker88 - SENI merajah tubuh tidak bisa dilepaskan dari budaya dan gaya hidup kontemporer. Berbagai alasan pun dikemukakan, mulai dari bentuk aktualisasi diri hingga seni, semua sah-sah saja untuk menghias tubuh dengan tato.

Pesepakbola juga tidak lepas dari tato. Bahkan, sudah banyak orang-orang yang berkecimpung di dunia olahraga merajah tubuhnya. Salah satu yang ketagihan dengan tato di tubuh adalah pesepakbola berpaspor Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Sekujur tubuh Ibra, sapaan akrab Zlatan, terutama di bagian punggung penuh dengan tato. Mulai dari naga, singa, hingga dewa menghias tubuhnya dengan sentuhan seni. Belum lama ini dalam sebuah sesi foto, pesepakbola yang kini berkarier di klub LA Galaxy itu memamerkan tato baru di tubuhnya.

Letak tato tersebut tidak biasa, yakni di bokong. Melansir dari The Sun, Selasa (26/6/2018), dua desain bergaya mandala berwarna biru itu membuat alis siapa saja terangkat melihat bokong Ibrahimovic. Tato tersebut terungkap karena mantan pemain Juventus itu menjalani sesi foto tanpa busana.

Fisiknya masih terlihat sempurna bagi seorang atlet yang sudah berusia 36 tahun. Dalam sesi foto bersama fotografer Peter Hapak itu, otot-otot di tubuh Zlatan Ibrahimovic terlihat sangat menonjol. Foto tersebut diambil untuk majalah ESPN yang menerbitkan edisi khusus tubuh atlet, pria maupun wanita, yang dipotret tanpa busana.

Tubunya masih terlihat atletis meski ia pernah absen lama saat terikat kontrak dengan Manchester United. Ibra mengalami cedera ligamen pada 2017 sehingga harus absen sekira sembilan bulan. Ia mengaku masa-masa itu sangat berat tetapi sangat penting.




“Saya hanya berlatih, menjalani latihan yang membosankan, setiap hari. Tapi, saya butuh itu. Saya dikelilingi orang-orang yang percaya penuh pada saya dan memberi dorongan, terutama keluarga yang berada di belakang,” ujar Ibrahimovic.

Pria berdarah Bosnia itu lantas meminta manajer Manchester United, Jose Mourinho, untuk berlatih secara terpisah di tempat terpencil. Sebab, ia tidak bisa fokus untuk memulihkan diri jika berada di dekat rekan-rekan setimnya.

Setelah pulih, bentuk permainan Ibrahimovic belum kembali seperti sedia kala. Ia akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak di Manchester United pada musim dingin 2018 dan memutuskan hijrah ke Amerika Serikat (AS) untuk bergabung dengan LA Galaxy.

Keputusan Mourinho dan Manchester United untuk memberi Ibra kesempatan berlatih terpisah membuatnya kembali meraih kepercayaan diri. Ia mengakui bahwa hal tersebut sangat penting untuk melanjutkan karier gemilangnya yang mungkin sudah memasuki fase akhir sebagai pesepakbola.


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftar kan diri kalian untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah...
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments:

  1. HOT PROMO Di www,sahabatpk99,com
    Promo Rollingan Hingga 0.5% ( SETIAP SENIN )
    Promo Referral Hingga 15% ( SEUMUR HIDUP )
    ---------------------------------------------------------------------**
    Tingkatkan Terus TurnOver Anda, Raih Bonus Tanpa Batas Setiap Minggunnya Hanya
    Ada Di www,sahabatpk99,info
    Hanya Dengan 1 User ID Bisa Bermain 8 GAME
    --------------------------------------------------------------------**
    Kami Juga Menyediakan 5 Jenis Bank Local :
    - BCA
    - MANDIRI
    - BNI
    - BRI
    - DANAMON
    ---------------------------**
    Apabila Anda Ada Keluhan, kami Juga Menyediakan Perlayanan LiveChat 24jam NONSTOP Yang Dilayani Cs Kami Yang Responsive & juga Cantik - Cantik Lohhh
    BBM : 2B13CFDA
    BBM : E34BB179
    #pokeronline

    ReplyDelete