Hubungan Intim Sedarah, Ibu dan 2 Anak Kandungnya Ditangkap

www.cmdpoker.com

Poker88 - Satu keluarga di kabupaten Batanghari yang terdiri ibu dan dua orang anaknya, harus mendekam di nalik jeruji besi. Ibu dan anak yang yang berinisial AD (38), AS(18), dan WA (16) itu diamankan pihak kepolisian terkait kasus aborsi bayi hasil hubungan intim sedarah (incest).

Terungkapnya kasus ini bermula saat ditemukannya jasad bayi laki-laki di kebun sawit beberapa hari lalu. Berdasarkan hasil penyelidikan, pihak kepolisian mengungkap pemilik jasad bayi tersebut WA.

WA diketahui menggugurkan kandungannya atas bantuan sang ibu, AD. Setelah bayi dilahirkan, WA kemudian membuangnya di kebun sawit, hingga akhigga akhinya ditemukan warga. WA sendiri hamil akibat bersetubuh dengan kakak kandungnya, AS. Bahkan, AS mengaku sudah berkali-kali menyetubuhi adik kandungnya itu.

''Saya melakukannya dari September tahun 2017 lalu dengan cara memaksa,''ujar AS di mapolres Batanghari, Rabu (6/6/2018). AS mengaku nekat menyetubuhi adik kandungnya karena terpengaruh film porno.Bahkan, AS mengaku ia mengancam memukuli sang adik jika tidak mau menuruti permintannya.

Atas perbuatannya, AS dijerat dengan pasal 81 ayat ( 3) jo pasal 76 Undang-Undang Pelinduungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
Sementara sang ibu, AD, mengakui tidak mengetahui kalau AS menyetubuhi WA. Begitu juga kasus abrsi yang dilakukan WA, sang ibu mengaku tidak turut serta membunuh bayi tersut.

''Saya tidak tau anak saya berbuat seperti itu. Saya juga bukan beranak,'' ujar AD.

 Kasat Reskrim polres Batanghari Ipti Dimas Arki Jati  Pratama mengatakan, terkait kasus ini, AD dijerat dengan pasal 55 KUHP.'' Karena turut serta, ibunya kita kenakan pasal 55 KUHP ,'' ujar Dimas.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, AD tidak mengetahui jika AS sering menyetubuhi WA. Ia baru tahu perbuatan anaknya tersebut setelah ikut diamankan pijak kepolisian.

''Si ibu hnya membantu memijat. Yang membuang bayi anaknya sendiri, si WA,'' pungkas Dimas.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.net


                                         CMD POKER - AGEN POKER TERPERCAYA
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments: