Pemuda Asal Binjai Percobaan Perkosa Seorang Gadis Diamankan Polisi

www.cmdpoker.net

Poker88 - Seorang pria pelaku percobaan pemerkosaan diamankan personil Satreskrim Polsek Binjai kota. Petugas menciduk MSL Daulay (20) saat berada di Jalan Masjid Baiturrahman kelurahan Berngan, kecamatan Binjai kota, Jumat (1/6/2018).

"Kami telah amankan seorang laki-laki yang diduga telah melakukan tindak pidana percobaan pemerkosaan. Tersangka MSL Daulay, usia 20 tahun, pekerjaan tidak menetap warga Jalan Masjid Baiturrahman,'' kata Kapolsek Binjai kota melalui Kasubbag Humas Polses Binjai, AKP Lengkap Tarigan.

Dari kasus ini petugas berhasil mengamankan terduga pelaku MSL Daulay setelah memeriksa beberapa orang saksi. Di antaranya korban, SW (22) warga Jalan Bantara 14 no.30 Keluraha. Berngan kecamatan Binjai kota.

Saksi lainnya Maysarah (46) seorang ibu rumah tangga warga Jalan Bantara 14 No.30 kelurahan Barngam kecamatan Binjai kota, Masyuri Lutfi (48), warga Jalan Masjid Baiturahman Gang Swadaya kelurahan Berngam kecamatan Binjai kota. MSL Duaulay diamankan setelah petugas mendapat laporan dari warga yang tinggal di Jalan Mesjid Baiturrahman.

Warga melaporkan melalui handphone ke kantor polsek Binjai kota bahwa seorang laki-laki telah mengancam-ancam perempuan yang sedang berjalan kaki sambil memegang senjata tajam jenis pisau belati.

Perbuatan pelaku membuat warga resah kemudian oleh anggota reskrim polsek Binjai kota langsung menuju lokasi kejadian dan kemuadian mengamankan pelaku dan barang bukti sebilah pisau belati yang sebelumanya telah diamanka ibu korban atas nama MS.

''Atas kejadian ini, oleh tersangka mengakui tujuannya melakukan perbuatan terhadap SW adalah untuk disetubuhinya dengan cara paksa terlabih dahulu sudah memegang bokong dan payudara korban. Pelaku menggunakan alat berupa sebilah pisau dapur sehingga SW yang bersama ibunya saat itu keberatan dan melaporkan perbuatannya ke polsek Binjai kota,'' jelas Lengkap Tarigan.

Petugas yang bergerak cepat, berhasil mengamankan pelaku dan membawanya ke polsek Binjai kota. Petugas turut menyita sebilah pisau dapur yang ujungnya rucing dan gagangnya terbuat dari kayu dengan ukuran panjang sekitar 25 CM.

 Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.net



www.cmdpoker.net


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 comments:

  1. Kalian sudah pada tau belum permainan yang lagi HITZZ ZAMAN NOW :)
    Rasakan sensasi untuk mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah
    Hanya dengan bermodal 20rbu saja bisa mendapatkan puluhan juta rupiah lohh..
    ayoo tunggu apalagi daftar sekarang juga..^^
    Hanya di SAHABATQQ
    LInk alternatif : taruhanqq(dot)com

    ReplyDelete