Ronaldo Ngotot Ingin Tinggalkan Madrid



Poker88 - Real Madrid sedang mencari cara agar Cristiano Ronaldo tetap membela mereka musim depan. Akan tetapi, seperti diberitakan Marca, Selasa (12/6/2018), Ronaldo yang sudah terlanjur marah kepada manajemen, ngotot ingin meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018.

Pada Selasa 5 Juni 2018, Madrid dan Ronaldo mengadakan pertemuan untuk membahas pembaruan kontrak. Akan tetapi, dalam pertemuan itu tidak tercapai kesepakatan perihal nominal kontrak. Ronaldo meminta kontrak baru dengan bayaran 75 juta euro atau setara Rp1,2 triliun per tahun.

Akan tetapi, Madrid hanya bersedia membayar tiga kali lipat di bawah dari permintaan Ronaldo, yakni 25 juta euro (Rp410 miliar). Dengan bonus penampilan nantinya, kontrak Ronaldo dapat meningkat menjadi 33 juta euro (Rp541 miliar) per tahun.

Meski begitu, nominal tersebut masih jauh dari keinginan Ronaldo. Karena itu, menurut laporan Marca, Ronaldo takkan bertahan meski Madrid bersedia memenuhi permintaan gaji yang diinginkan ayah empat anak tersebut.

Hal itu karena Ronaldo sudah kadung kecewa terhadap Madrid. Jika Ronaldo angkat kaki dari Madrid, manajemen Los Blancos –julukan Madrid– jelas harus mencari pemain yang memiliki atribut setinggi kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal tersebut.

Nama Neymar Jr (Paris Saint-Germain) dijadikan target utama. Bahkan demi mendaratkan Neymar, Madrid bersedia memberikan gaji 37 juta euro atau setara Rp606 miliar per tahun kepada eks pemain Barcelona tersebut.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.net
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment