Penumpang teriak bawa bom di pesawat Wings Air turis wanita asal Portugal

www.cmdpoker.net

Poker88 - Kegaduhan terjadi dalam pesawat Wings Air rute Labuan Boja-Denpasat. Kegaduhan itu dipicu ulah orang penumpang yang meneriakkan bom.

Petugas langsung bergerak menyelidiki insiden tersebut. Hasil penyelisika diketahui penumpang meneriakka bom tersebut merupakan turis wanita asal pertugal berinisial MR alis R (52).


''Benar bahwa Polres Manggarai Barat telah menerima iformasi  terkait penyampaian adanya bom dalam salah satu koper penumpang pesawat Wings Air tujuan Denpasar yang dilakukan oleh MR alias R, berkebangsaan portugal yang menyampaikan kepada pramugari atas nama Yeti Puspitasari,''kata Kabid Humas Polda NTT Jules Abharam Abast, Kamis (21/6).

Inside rtersebut bermula saat pesawat Wings Air tujuan Denpasar hendak berangkat petang tadi. Saat itu asa seorang penumpang pria berinisial JR warga negara Inggris membawa boks besar.

Ketika ditanya pramugari, Yti Puspitasari, JR mengaku bosks dibawanya berisi alat-alat kamera. Namun secara spontan, MR, yang duduk di belakang JR, menyebut bom. Pernyataan MR tersebut juga didengar oleh ground stff Arifin Karno.

''Kemudian kapten memerintahkan semua penumpang agar diturunkan untuk dilakukan pemerisaan barang bawaan cabin dan bagasi, serta melakukan boby check secara manual,''ujar Jules.

Hasil pemeriksaan sementara oleh pihak Bandara Komodo yang disaksikan oleh petugas KP3 Udara Bandara Komodo Polres Manggarai Barat bahwa isi koper tersebut adalah peralatan kamera. Sementara pelaku MR dan JR saat ini sedang diamankan oleh Sat Reskrim Polres Manggarai Barat untuk dimintai keterangan.

''Di samping itu dilakukan koordinasi oleh Kapolres Manggarai Barat dengan otoritas bandara Komodo untuk menghadirkan PPNS oenerbangan dari kementerian perhubungan terkait penanganan selanjutnya sebagai penyidik kgusus yang diberi wewenang menangan sesuai Undang-undang  Nomor 1 tahun 2009 tentang penerbangan,''tukasnya.

Sebelumnya, Corporate Communications of Wings Air Danang Mandala Prihantoro membenarkan penumpang Wings Air penerbangan bernomor IW1899 rute Labbun Bajo menuju Denpasar berteriak bawa bom.
MEnurut Danang, dalam memastikan keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan, pilot beserta seluruh kru berkoordinasi dengan menjalankan prosedur tindakan berdasarkan standar penanganan ancaman bom (Standard security bombthreat procedures).

''Seluruh penumpang,barang bawaan dan kargo dikembalikan ke terminal kebrangkatan untuk dilakukan tahapan pengecekan ulang kembali (screening) dan saat ini masih nerlangsung proses pemeriksaan tersebut,''jelanya.


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.net



www.cmdpoker.net



Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment