Ini Dia Pengakuan Mbah Yam, Dukun Pijat yang Aborsi Puluhan Janin

               Polisi mencari barang bukti disekitar rumah dukun pijat aborsi di Magelang


Poker88 - Terungkapnya kasus dukun pijat bayi yang menerima jasa aborsi dengan tersangka Yamini (70) cukup mengejutkan banyak pihak. Bahkan keluarga dan tetangga mengaku tak tahu jika ternyata ibu tujuh anak itu telah melakoni profesi rangkapnya selama puluhan tahun.

Saat diperiksa oleh kepolisian dari Polres Magelang, Yamini menyampaikan beberapa pengakuan.

"Jadi tersangka, Bu Yamini ini mengaku sudah melakukan praktik ini (aborsi) kurang lebih sekitar 25 tahun," jelas Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo, Kamis (21/6/2018).

Dalam melakukan aksinya, Yamini alias Mbah Yam menggunakan modus pijat tradisional. Prosesnya pun berlangsung hingga dua bulan.

"Modus tersangka melakukan aborsi ini dengan cara tradisionil, yakni melakukan pemijatan-pemijatan secara berkala. Praktik aborsi ini bisa dilakukan dalam kurun waktu 1-2 bulan," ungkap Hari.

Untuk sekali aborsi, Mbah Yam memasang tarif sebesar Rp 2 juta. Sedangkan untuk tarif pijat biasa, tarifnya mulai Rp 25 ribu hingga Rp 50 ribu.

Kemampuan memijat dan tarif yang standar ini membuat Mbah Yam begitu dipercaya banyak orang. Setiap hari, ada setidaknya 10 pasien yang datang ke rumah Mbah Yam di Dusun Wonokerto, Desa Ngargoretno, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang untuk dipijat.

"Jadi tidak ada yang tahu jika Mbah Yam ini juga melayani aborsi karena selama ini dia membuka praktik pijat biasa, pijat bayi, pijat capek, kesleo," terang Hari.

Perbuatan Mbah Yam baru diketahui ketika polisi melakukan penangkapan di kediamannya Senin (18/6/2018) malam. Polisi juga mengamankan pasangan suami istri yang meminta pertolongan aborsi kepada Mbah Yam.

Tim Forensik Dokpol Dikkes Polda Jawa Tengah bersama petugas Inafis Polres Magelang kemudian melakukan pembongkaran halaman belakang rumah Mbah Yam.

"Dari lokasi tersebut, petugas menemukan 20 kantong berisi janin yang telah dikubur," kata Hari.


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftar kan diri kalian untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah...

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment