Baju Lebarannya Dinilai Seksi, Ayu Ting Ting

www.cmdpoker.net

Poker88 - Pedangdut dan pemain film Ayu Ting Ting menjadi sorotan di Sela-sela perayaan  Lebaran 2018, karena sejumlah netizen manilai busana yang dikenakannya di Hari Raya itu terlalu seksi.


Tidak cuma Ayu. Adiknya Syifa juga dihakimi warganet karena busana yang dikenakan saat Idul Fitri itu. Busana mereka dinilai terlalu terbuka. ''Saya enggak peduli. :Lagi Lebaran, mohon maag lahir batin saja, ''kata Ayu ketika ditemui para pewarta di Depok, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018).

Ditanyai lebih lanjut soal setelannya, Ayu memilih untuk meninggalkan awak media. ''Yang jelas buat semuanya, buat pemirsa, saya minta maaf kalau ada salah-salah. Minal aidin wal faidzin, jangan lupa tonton film Dimsum Martabak di bioskop kesayangan Anda,''ketusnya berpromosi sebelum berlalu.

Sebelumnya Ayu mendapat kritikan dari warganet setelah ibunya, Umi Kalsum dan Ayu memposting baju lebaran yang terlihat seksi di akun Instagram. Ayu dan adiknya, Syifa nampak kompak mengenakan baju dengan model off shoulder dengan nuansa  warna ungu tau dan dengan model bahu terbuka.

Berbeda dengan Ayah Rozak, sang bapak nampak terlihat rapi menggunakan baju koko berlengan pendek dan sarung dan warna yang sama dengan dua putrinya. Begitu juga dengan ibunya, Umi Kalsum yang menggunakan baju kaftan ungu dan hijab salem.


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.net


www.cmdpoker.net


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment