Napoli Tolak Rp110 Milyar dari Man City untuk Jorginho



Poker88 - Usaha Manchester City untuk membawa gelandang Napoli, Jorge Luiz Frello atau yang lebih akrab disapa Jorginho, harus pupus lantaran tawarannya di tolak mentah-mentah oleh Presiden tim berjuluk Partenopei, Aurelio De Laurentiis. Meski Man City sudah menawarkan dengan harga yang cukup menggiurkan, yakni 50 juta euro atau sekira Rp 110 milyar, namun Napoli tetap tak ingin menjual Jorginho.

Demi tampil maksimal di gelaran musim 2018-2019, tim asuhan Josep Guardiola itu memang menargetkan satu pemain gelandang bertahan yang mumpuni. Pemain gelandang mereka saat ini, Fernandinho sudah cukup tua bila terus dipercayakan untuk selalu mengisi skuad utama.

Maka dari itu, The Citizens –julukan Man City– berniat mendatangkan Jorginho dari Napoli yang dianggap sebagai pemain yang tetap untuk mengisi posisi yang diinginkan Guardiola. Akan tetapi, menurut yang diberitakan JOE, Minggu (3/6/2018), tawaran Man City itu ternyata ditolak oleh Laurentiis.

Dengan kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar Napoli, tim tersebut memang sedang mencoba mempertahankan para pemainnya agar tetap utuh di musim depan. Napoli ingin skuadnya yang sekarang tetap ada bagaimana pun caranya.

Meski begitu, Man City pun dikabarkan tidak akan menyerah. Tim juara Liga Inggris 2017-2018 itu tetap akan terus mencoba menggoyahkan pertahanan Napoli agar mau melepas Jorginho. Karena Jorginho sepertinya merupakan salah satu pemain paling diinginkan Guardiola.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.net
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment