Sopir Taksi Online Tewas di Sumsel, Diduga Korban Perampokan



Poker88 - Seorang sopir taksi online, ditemukan tewas dengan kondisi tanpa pakaian di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Kuat dugaan, pria bernama Aji Saputra (25) itu merupakan korban dari perampokan.

"Korban ini merupakan driver taksi online juga, ditemukan sudah meninggal dunia tadi pagi oleh warga di Musi Banyuasin. Dugaan sementara dia menjadi korban perampokan," kata Ketua Asosiasi Driver Online Palembang, Yoyon saat dimintai konfirmasi, Kamis (14/6/2018).

Menurut Yoyon, korban mendapatkan orderan terakhir dari JM Sukarami pada Rabu (13/6) malam. Korban merupakan warga Alang-alang Lebar, Palembang.

Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin, AKP Kemas membenarkan penemuan mayat korban di Komplek Pemda Musi Banyuasin. Namun untuk memastikan apakah ini korban perampokan, dirinya belum bisa mengambil kesimpulan.

"Penemuan mayat benar, ditemukan oleh warga yang pergi mancing. Informasinya begitu (driver taksi online). Tapi apakah ini korban perampokan atau tidak masih kami selidiki. Termasuk adanya motif lain," kata Kemas.

"Sekarang mayat sudah di rumah sakit Sekayu (Musi Banyuasin) untuk otopsi. Menurut keluarga korban ini sudah gak pulang sejak tadi malam, kami masih menunggu keluarga karena tadi sudah diperjalanan mau ke rumah sakit untuk memastikan," imbuh Kemas. 

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.net
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment