Mei, Transjakarta Layani Rute Jakarta-Serpong



Tranjakarta Luncurkan Enam Rute Baru

Setelah menguji coba enam rute baru ke Bekasi dan Depok, PT Transjakarta berencana mengoperasikan bus Transjakarta dengan rute Jakarta-Serpong pada Mei 2016 mendatang. Perpanjang rute ke daerah penyangga tersebut saat ini masih menunggu kajian mendalam terkait jarak tempuh dan penentuan besaran tarif.





"Untuk rute Jakarta-Serpong kita targetkan awal Mei sudah beroperasi," kata Budi Kaliwono, Direktur Utama (Dirut) PT Transjakarta, Senin (25/4).

Menurut Budi, selain rute Jakarta-Serpong, pihaknya juga merencanakan akan memperpanjang rute Jakarta-Bogor dan Jakarta-Tanggerang. Rencana perpanjang rute Transjakarta hingga ke Bogor sendiri telah disetujui Wali Kota Bogor, Bima Arya.

"Berapa armadanya kita lihat nanti. Sekarang konsentrasi di enam rute dulu," ujarnya.

Ia menjelaskan, di hari pertama pengoperasian bus Transjakarta yang melayani enam rute disambut antusias warga. Uji coba tersebut akan dilangsungkan selama dua pekan ke depan dengan lima armada di masing-masing rute.

"Hari pertama kita luncurkan 30 armada yang melayani enam rute. Ke depan kita tambah lagi armadanya, sesuai kebutuhan di lapangan," jelasnya.

Budi menyebutkan, enam rute uji coba yang dilayani bus Transjakarta meliputi Bekasi Barat-Tanjung Priok, Bekasi Barat-Bundaran HI, Bekasi Timur- Grogol, Manggarai-Pasar Minggu-Depok, Lebak Bulus Kota dan Lebak Bulus PT JIEP Kawasan Industri Pulogadung. Bus yang beroperasi di trayek baru ini masih dioperatori PT Perum PPD sejak pukul 05.00 hingga pukul 20.00.

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?

Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM

100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :

- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER




Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment