Berita Terpercaya - Lusa, Berkas Jessica Wongso Dikirim Lagi ke Kejati DKI


Berita Terpercaya -Kematian Wayan Mirna Salihin yang terkenal dengan kasus kopi maut sianida, hingga kini belum juga sampai di pengadilan. Berkas perkara dengan tersangka Jessica Kumala Wongso itu telah dua kali dikembalikan jaksa penuntut umum Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI ke penyidik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal ‎menyatakan, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya memang tengah melengkapi berkas pembunuhan berencana ini. Penyidik berusaha keras meyakinkan jaksa agar berkas bisa segera P21 dan Jessica duduk di kursi pesakitan.

"Insya Allah, Selasa (12 April) ini akan dikirim lagi, biasa ini berkas bolak-balik," kata Iqbal di sela-sela ‎pameran Jakarta Metropolice Expo di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2016).

Dengan pengembalian berkas kedua kali ini, Iqbal berharap tidak ada yang membangun opini bahwa penyidik kewalahan. "Jangan berpersepsi bahwa ini kacau dan lainnya. Tidak, tidak kacau. Kami dengan teman dari JPU bekerja sama, komunikasi terus. Dan kali ini ada beberapa saja yang kami lengkapi," tegas dia.

Namun, saat disinggung apa yang menjadi kekurangan itu, dia enggan menyebutkan. "Maaf, tidak bisa kami sebutkan apa itu karena itu materi penyidikan," ujar Iqbal.

Yang jelas, dia meminta dukungan kepada semua pihak, agar berkas yang dikirim pada Selasa nanti bisa lengkap dan masuk ke tahap selanjutnya.

"Doakan saja. Sekali lagi kita menegakkan hukum, siapa yang bersalah harus kita tindak, bahwa proses (hukum) tidak ada kepentingan lain selain menegakkan hukum dan menghukum yang salah," Iqbal menandaskan.

SUMBER : CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753









Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment